Chapter 21

397 49 2
                                    

HIGH SCHOOL LOVE STORY – CHAPTER 21

.

.

.

.

.

.

.

Lee Jieun mengeryitkan matanya memperhatikan kedua sahabatnya yang saat ini sedang senyum-senyum sendiri. Park Seol dan Kang Yura, masih belum menyentuh sarapan pagi mereka, dan hanya tersenyum-senyum seperti orang gila. Lee Jieun merasa sebentar lagi juga akan gila karena kedua temannya itu.

"Kalian sakit?" tanya Jieun.

Seol dan Yura menggeleng kompak.

"Apa yang terjadi sih? Pelit sekali tidak mau menceritakannya padaku!" gerutu Jieun. "YAK!" bentak Jieun saat omongannya benar-benar tidak direspon.

"Wae?" tanya Soonyoung yang baru saja tiba di meja mereka. "Ada apa dengan mereka berdua?"

"Molaaa!" amuk Jieun bangkit berdiri. "Aku benci mereka!" teriak Jieun lalu memilih untuk menarik Soonyoung pergi meninggalkan Seol dan Yura.

.

.

.

.

.

.

.

[ Dream Entertainment ]

Pagi ini Carat dipanggil ke agensi mereka. Keempatnya terpaksa tidak ikut kelas hari ini, lagipula panggilan dadakan ini cukup membuat mereka berpikir kalau ada hal penting yang ingin disampaikan kepada mereka.

"Seperti yang kalian tahu... minggu depan Seungcheol akan menjalankan ujiannya..." kata Presiden Han. "Dan setelah itu kalian akan kembali melanjutkan aktifitas kalian sebagai Carat..."

"Yeah! Akhirnya kita akan bertemu dengan noona-noona cantik lagi!" seru Mingyu kegirangan.

"Mini concert akan menjadi aktifitas awal kalian..." lanjut Presiden Han. "Sekaligus..." Presiden Han menghentikan perkataannya sejenak. Ia melirik Seungcheol yang sejak tadi menunduk dan tak mau melihat siapapun. "... sekaligus menjadi aktifitas terakhir buat salah satu personil..."

Vernon dan Wonwoo langsung serius mendengar itu. Wajah girang Mingyu berubah datar, "Mak... maksudnya?"

"Salah satu di antara kalian memutuskan untuk keluar dari Carat..." ungkap Presiden Han membuat kaget semua orang. Terkecuali satu orang, yang saat ini sedang dilirik Presiden Han. Dan itu membuat member lain tahu kalau orang yang dimaksud adalah Choi Seungcheol, leader mereka.

"Jin... jayo?" tanya Wonwoo.

Mingyu bangkit berdiri, "Hyung! Kau tidak sedang bercanda kan? Kita baru saja debut tidak sampai setahun. Lelucon kau keluar dari grup ini tidak lucu sama sekali!"

"Apa menurutmu Taepyunim sedang bercanda?" kata Seungcheol sinis.

"Kundae... wae?" tanya Wonwoo lagi berusaha tenang.

Seungcheol menarik nafas panjang sebelum menjawab pertanyaan Wonwoo, "Aku akan melanjutkan kuliahku ke LA... ini keinginan orangtuaku..."

Wonwoo, Vernon, dan Mingyu tak bisa berkata apapun begitu mendengar alasan Seungcheol. Ya, mereka tahu. Tahu siapa dan bagaimana orangtua Seungcheol. Bukan berarti orangtua Seungcheol dan mendukung bakat putra mereka di dunia entertainment. Hanya saja... mau bagaimana pun Seungcheol tetaplah anak satu-satunya yang akan meneruskan usaha keluarganya.

MANSAE!! (Seventeen's High School Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang