Chapter 12

452 59 1
                                    

Anyeong reader-deul...

Hehehe mohon maaf banget karena Author lama nge-update cerita yang satu ini. Semoga nggak pada bosan ya ngebaca cerita yang sepertinya chapternya akan more than 20 ini...

Happy reading...

Voment cusseyo :)

.

.

.

.

.

Semua murid kelas dua dan tiga tidak ada yang tidak mengenal Jang Doyoon. Dia adalah alumni dari Genie High School yang lulus tahun lalu. Dan jika ada pertanyaan kenapa semua orang pasti mengenalnya, tentu karna dia memang sangat terkenal.

Hal pertama yang membuat Jang Doyoon terkenal tentu saja adalah karena ketampanannya. Semua orang setuju jika Doyoon adalah murid Genie yang paling keren dan tampan. Tak hanya fisiknya saja yang terbilang sempurna, Doyoon juga memiliki kepribadian yang sangat baik. Dia sopan, ramah, dan murah senyum kepada siapa saja yang dilewatinya. Dia sempat dijuluki 'dobaragi' atau 'Doflowers' karena selalu membuat hati setiap yeoja berbunga-bunga saat bertemu dengannya.

Di sisi lain bakat bernyanyi dan dance Doyoon juga menambah terkenal namja itu. Orang-orang tahu jika Doyoon adalah seorang trainee dan tak sedikit yang berharap agar dia segera debut.

"Woah... suasana latihan benar-benar berbeda karna kehadirannya..." celetuk Boo Seungkwan yang sedang beristirahat di sudut ruang latihan. "Lihatlah mata gadis-gadis itu... tidak ada yang tidak meliriknya!"

"Memangnya sejago apa sih dia?" kali ini yang menyeletuk Lee Chan.

"Entah. Mungkin Soonyoung-hyung tahu... " kata Myungho sambil mengelap keringatnya dengan handuk kecil.

Di sudut lain, sepasang mata milik Byun Baekhee juga tak bergeming dari Jang Doyoon. Baekhee memang sangat terkejut dengan kehadiran Doyoon di sekolah. Jika saat ini dia masih berstatus pacar Doyoon, mungkin Baekhee tidak akan secemberut sekarang. Tentu saja gadis itu akan langsung memamerkan kemesraannya bersama si 'Doflowers' untuk membuat iri teman-temannya. Tapi sayangnya, namja tampan itu bukan lagi pacarnya.

Baekhee terus mengikuti gerak-gerik Doyoon yang saat ini sedang berbicara dengan Guru Park di depan ruangan. Beberapa saat kemudian Guru Park pun tampak pamit untuk pergi dan akhirnya Doyoon ditinggal sendirian. Di saat inilah kaki Baekhee mulai gatal untuk bergerak. Ingin sekali dia menghampiri mantan kekasihnya itu. Namun, saat Baekhee baru beranjak bangun, orang yang ingin dia hampiri telah bergerak terlebih dahulu menghampiri yang lain. Tepatnya ke tempat di mana dua yeoja sedang sibuk membetulkan sepatu masing-masing.

"Sst!" bisik Jieun menyenggol Yura.

"Wae?"

"Jang Doyoon... dia kemari!" bisik Jieun. Yura segera berbalik dan membenarkan perkataan Jieun. Pemuda itu sudah berada di hadapannya.

"Sun... sunbae?" panggil Yura kikuk saat Doyoon tersenyum kepadanya.

"Woah, oren manneyo, Kang Yura?" sapa Doyoon. "Dan... temanmu... eoh, mianhae, aku lupa siapa namanya..."

"Lee Jieun..." jawab Yura.

"Ah, anyeonghasseyo, Lee Jieun?" sapa Doyoon masih dengan senyumannya yang berhasil membuat pipi Jieun sedikit memerah.

"Aku melihat latihan kalian tadi... dan... wah, bisa kubilang di antara semua penari perempuan kalian yang terbaik..." puji Doyoon.

"Apa yang dimaksudkan dengan 'kalian' itu adalah kami berdua atau Yura saja, Sunbaenim?" goda Jieun.

MANSAE!! (Seventeen's High School Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang