Chapter 1

2.4K 114 4
                                    

When you are in high school:
The time you'll be judged on your appearance
The time you'll see a lot of people that you really don't want to see
The time you won't be able to talk to any of your friends
The time you'll probably falling in love the people around you
The time your heart will be broken multiple times
The time you'll fail that big test you studied for all night
The time you'll make friends and enemies
The time you'll get in fights and learn painful lessons
Yes, it is high school, the time that change people into the person they said they'd never become...

"Our Story Start Here"
.
.
.
.
.
.
Y

ura P.O.V

[ Genie High School ]

Sorak-sorai ratusan siswa memenuhi tribun gedung olahraga Genie High School. Warna jas serta celana dan rok abu-abu menjadi ciri khas penonton sebelah kanan. Mereka adalah siswa dari tuan rumah, Genie High School. Sementara itu di tribun sebrang, pendukung berseragam krem adalah siswa Taerang High School. Siang itu, mereka semua sengaja berkumpul untuk menyaksikan secara langsung pertandingan babak penyisihan kompetisi basket SMA se-Korea Selatan. Dan kali ini, pertandingan yang berlangsung adalah untuk tim putri antara Genie High School melawan Taerang High School.
Skor sementara saat ini dipimpin oleh Genie. Itulah yang membuat para siswa Genie tampak semakin bersemangat mendukung tim mereka. Sebagian dari mereka meneriakkan masing-masing nama pemain andalan, seperti nama Kim Chaera sang kapten, serta Jung Eunji dan juga Park Seol, penyumbang skor terbanyak di tim mereka.

Prriiittt!!!!
Pertandingan kuarter kedua berakhir dengan skor 49 - 53. Para pemain pun menghentikan permainan dan kembali ke kursi tunggu sebelum lanjut ke babak berikutnya.
Waktu yang ditunggu-tunggu oleh semua orang pun tiba. Saatnya menyaksikan penampilan dari masing-masing cheerleader yang siap memukau semua orang. Begitu musik dimulai, belasan cheerleader berseragam hitam dengan lis ungu pun berlari ke tengah lapangan. Teriakan dan sorakan dari penonton tribun Genie semakin heboh menyambut Black Angel, cheers andalan Genie High School. Ya, penampilan Black Angel selalu menjadi yang paling favorit di antara semua ekskul yang ada di Genie High School.

Aku berdiri di tengah lapangan, di tengah timku, Black Angel. Kupasang senyuman paling lebar, bersiap untuk tampil semaksimal mungkin. Kami melakukan pemanasan kecil mengikuti irama musik yang telah kami siapkan. Begitu musik di mana kami akan mulai menari tiba, aku berteriak menghitung mundur dengan sekeras mungkin dan...

UUUHHHHHH!!!!!

Kericuhan pun menyelimuti gedung olahraga sekolah kami. Semua orang berdiri menyoraki gerakan demi gerakan yang Black Angel lakukan. Kulirik semua orang yang ada di hadapan kami. Mataku melihat dengan jelas beberapa papan nama tertuliskan namaku. Bahkan seorang murid mengenakan ikat kepala bertuliskan I Love Noona sambil meneriakkan namaku tanpa malu. Ck, dia Lee Chan, salah satu juniorku yang selalu setia menonton penampilanku.
Di belakangnya, teman-teman sekelasku seperti Kwon Soonyoung, Lee Jihoon dan Jun juga sedang menyorakiku.
Ah, mereka di sana tidak hanya meneriakku sebenarnya. Di sebelah kananku ada Lee Jieun. Aku mendengar teriakan nama Jieun dari mulut salah satu di antara ketiga namja itu. Diikuti dengan namaku, Kang Yura, si ketua Black Angel.
.
.
.
.
.
.

[ Dream Entertainment ]

"CARAT! CARAT! CARAT!"

Di depan gedung Dream Entertainment, puluhan fans mengerumuni sebuah mobil van yang terparkir tepat di depan pintu masuk. Beberapa saat kemudian, empat orang namja keluar dari gedung yang langsung disambut dengan teriakan dari semua fans.

MANSAE!! (Seventeen's High School Love Story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang