Part 9

11 0 0
                                    

Happy reading, All!!

Setelah selesai makan malam, Lovinia langsung masuk ke kamarnya. Lovinia beralasan bahwa hari ini dia lelah karena baru beradaptasi disekolah baru. Ayah dan ibunya memakluminya dan memperbolehkan Lovy untuk langsung masuk ke kamarnya dan tidak banyak bertanya mengenai dirinya di sekolah yang baru.

Begitu sampai dikamarnya Lovinia langsung saja meraih ponselnya yang tadi ia tinggalkan di kamar. Karena tidak mungkin dia membawa ponsel saat makan malam. Orang tuanya mempunya peraturan tidak ada yang boleh bermain ponsel saat di meja makan. Meskipun orang tuanya sibuk, tak pernah sekalipun mereka bermain ponsel selama mereka di meja makan.

Lovinia menyalakan ponselnya dan langsung membuka aplikasi chatting dari ponselnya. Lovinia langsung membuka chatroom dengan Ameera. Belum lama ia pindah sekolah tapi sehari saja dia tidak mengobrol dengan Ameera rasanya seperti ada yang kurang.

LoveLovy_e: AMEERAAAA ANASTASIAAAAAAA!!!!!

Tulis Lovy dalam pesan chatnya untuk Ameera. Tapi sayangnya, Ameera tidak langsung membalasnya. Sudah 5 menit menunggu tapi belum ada balasan juga dari Ameera. Padahal biasanya Ameera akan secepat kilat membalas chat dari Lovy.

"Kemana ini anak satu? Tumben banget bales chatnya lama. Biasanya nggak ada sedetik udah dibales." Ucap Lovy kepada dirinya sendiri sambil menatap ke ponselnya yang masih belum menunjukkan tanda-tanda Ameera membalas pesannya.

"Wah bener-bener ini anak satu tumben banget. Udah hampir 10 menit nggak bales chatnya." Lovinia mulai tidak sabar. Dia kembali mengetikkan chat untuk Ameera. Lovinia mencoba menuliskan chat yang bisa menarik perhatian Ameera agar dia bisa membalas chatnya dengan cepat.

LoveLovy_e : Meeraaaaa!! Tau gak tadi disekolah baru aku abis kenalan ama cowok ganteng lho!😍😍😍

Ameera itu paling nggak sabaran kalau udah menyangkut masalah cowok ganteng. Sesibuk apapun dia. Ameera nggak pernah mau ketinggalan berita tentang cowok ganteng. Kita lihat saja seberapa cepet dia membalas chat Lovinia yang kedua ini.

Tak seperti sebelumnya dimana Lovinia harus menunggu balasan Ameera yang cukup lama. Setelah Lovinia mengirimkan chat yang kedua pada Ameera. Tak sampai 5 menit, Ameera langsung membalas chat Lovinia. Dasar ganjen, batin Lovinia.

Anastasia.Meera: Seriusan,Lov? Ada fotonya nggak? Kalo ada, kirimin fotonya biar bisa aku liat. 😍

Dasar ganjen, batin Lovinia saat melihat isi balasan chat dari Sahabat tersayangnya itu.

LoveLovy_e : Kamu tuh ya? Dari mana aja? Giliran dipancing sama cowok ganteng aja langsung nyahut. Giliran dipanggil doang, nggak nyahut-nyahut. Jadi cewek ganjen banget perasaan.

Anastasia.Meera : Yah kalo cuma dipanggil doang nggak jelas. Males juga kali ngeladeninnya. Lagian kemarin kamu bales sms aku juga lama. Ya, sekarang aku bales aja bales chat kamu lama.

LoveLovy_e : Bales dendam nih ceritanya? Sorry deh kalo kemaren balesnya lama. Aku kecapekan jadi balesnya. Jangan baper gitu dong. 😂

Anastasia.Meera : Idih.. Sorry sorry aja ya. Nggak level tuh ngebaperin kamu. 🙄

LoveLovy_e : Ih kok gitu. Baperin aku dong.

Anastasia.Meera : Lah dia ngerengek minta dibaperin. Aneh-aneh aja kamu, Lov.

LoveLovy_e : Hehe. Pingin aja gitu ada yang baperin aku.

Anastasia.Meera : Terus kamu beneran tuh kenalan sama cowok ganteng disekolah baru? Cerita dong!

I  Can't Take My Eyes Off You (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang