Hyunbin perlahan membuka matanya, pandangannya masih ngeblur. Tapi yg dia lihat pertama kali adalah muka orang ternyebelin sepanjang hidupnya.
Hwang Minhyun.
"Ah si bangsat ngapain lo dirumah gue." Ucapnya dengan nada ngelantur, masih setengah sadar inimah.
Minhyun ngeliatin Hyunbin kesel, "Rumah lo? UKS blog."
Hyunbin kaget, dia langsung dudukin badannya lalu ngeliatin sekitar.
Ternyata beneran UKS.
"Anjir gue ngapain disini blog!"
"Lo gue tonjok sekali langsung teler, payah."
Hyunbin ngeliatin Minhyun ngeri, tapi dia emang inget sih sebelom pingsan sempet ditonjok Minhyun.
Lalu dia nyadar sesuatu, "Lah terus elo ngapain disini?"
"Mau minta ganti rugi sepatu gue njing!"
Iya jadi Minhyun uda nabung setaun buat beli sepatu yg seharga iphone 7. Lalu baru dipake seminggu uda dirusakin sama Hyunbin, gimana ga ngamuk?
Kalo Minhyun cewe, pasti sekarang udah nangis gelindingan kea perawan kebelet kawin.
"Hadeh yauda lah berapaan emang sepatunya?" Hyunbin narik tas nya lalu ngambil dompetnya,
"10 juta."
Reaksi orang normal denger harga melejit kea gitu pasti bakalan kaget lalu jantungan ditempat, tapi karna ini Kwon Hyunbin, keponakan tercinta dari Kwon Jiyong alias G-Dragon, jadiㅡ
"Oh segitu. Iya uda gausa lebay gue ganti kok." Jawab Hyunbin santai sambil ngitungin black card-nya.
Minhyun mendengus sebal, bukan karna dia bisa ganti, tapi karna ga habis pikir ngapain Hyunbin kurang kerjaan banget nyobekin sepatunya orang?
"Lo tuh ga ada kerjaan lain apa selain gangguin gue?"
"Ada."
"Apa emang?"
"Jadi center di tim gantiin elo."
Minhyun menghela nafas berusaha sabar, dari dulu tuh dia paling sebel kalo ada orang yg berusaha gantiin posisinya dia sebagai striker utama di tim basket, makanya pas Hyunbin jadi sorotan pak Dongho, dia iri. banget.
"Lo uda waras kan? Yauda kalo gitu gue mau pulang."
Pas Minhyun berusaha ninggalin UKS, tangannya ditahan sama yg lebih muda. "Lo mau digantiin ga sepatunya?"
Denger itu, Minhyun ngangguk semangat.
🍒🍉🍒
"Makasih ya." Ucap Hyunbin ke mba-mba kasir sambil ngasi kotakan sepatu ke Minhyun.
Iya jadi Hyunbin dan Minhyun gercep langsung ke toko sepatu gantiin sepatunya Minhyun yang dirusakin Hyunbin.
Setelah membayar sepatunya Minhyun, mereka jalan keluar toko. Minhyun uda ga nyeker lagi, sekarang dia pake sepatu yg harganya dua kali lipat punyanya dia yg lama.
Hyunbin kalo gantiin barang orang niat ya.
Pas lagi jalan keluar toko, Hyunbin dapet line dari pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Potion!→ Minhyunbin [✓]
Fanfiction❝ Kak Minhyun ? bacot dan bikin badmood. But everytime he gets shy, i swear he's the cutest shit in this stupid universe. ❞ Potion!2.0 Highest rank #1 in MINHYUNBIN #4 in RANDOM #69 in FANFICTION (( COMPLETED! some chapters are privated. ))