capek

9.1K 1.7K 1.4K
                                    

Shihyun jalan gontai ngikutin langkah kaki Yongguk yg terkesan terburu-buru. Dia diseret Yongguk keluar dari rooftop kearah koridor tempat loker.



"Aakㅡ pelan-pelan, kenapa." Shihyun mencoba ngeluh yg sayangnya ga kedengeran si pelaku penyeretan.




Srekk





Yongguk ngelepas tangan Shihyun setelah dia berhasil berdiriin Shihyun didepannya dia persis.



Shihyun mengelus pergelangan tangannya yg agak merah karna perbuatan Yongguk lalu natap Yongguk takut, gimana ga takut mukanya yg biasanya beler jadi serius banget.




"Jujur ke gue, lo ngerasa keganggu ga selama punya hubungan sama gue?"




Deg

Deg

Deg





"Hubㅡ hubungan apa?" Shihyun tanya pelan, ngeblush abis Yongguk ngomongin hubungan.



"Ya hubungan kita selama lo jadi asisten gue!"




Oh. Kirain hubungan tanpa status :(




Shihyun reflek menggeleng, alah boong banget bumbu cilok. Padahal sendirinya capek dibabuin sama Yongguk.



"Yaudah bagus deh. Lagian gue ga habis pikir selama ini gue temenan sama kobra afrika." Yongguk mijet pelipisnya capek.





Cowo berkacamata didepan Yongguk langsung kedip-kedip kaget,





"Gue ngomongin Hyunbin."





Oh.





Cowo itu pun menghela nafas, kemudian natap Yongguk sambil benerin letak kacamatanya. "Nanti pulsek mau makan eskrim? Ada kedai baru sebelah sekolah."




"Gue ada kencan samaㅡ"





"Sekali-sekali mentingin aku dong, berarti Hyunbin bener ya soal kamu lebih sayang benda lain daripada temenmu."






Shihyun ga nyebut Scarlett, takut si beler murka lagi.





Yongguk noleh sambil diem liatin wajah Shihyun yg polos polos unyu, lalu menghela nafas dan ngangguk pelan.




"Seriusan?" Mata Shihyun membulat seneng.



Yongguk mendehem sambil senderan di loker orang.





Shihyun ga habis pikir kalo Yongguk mau nerima ajakan Shihyun padahal dia uda siap mental ditolak mentah-mentah.



"Yㅡyauda kalo gituㅡ ntar ya, aku tunggu di kedainya." Jawab Shihyun sambil nunduk malu.




Yongguk mengernyit, "bareng aja. Gue ninggal Scarlett disekolah."





"Loh, tapi kanㅡ"





"Katanya gue harus mentingin lo sekali-sekali? Jadi gue harus totalitas dong. Lagian gue juga ga tega nyuekin lo demi Scarlett."





Ga tega? Kemaren pas beli fidget spinner kemana aja mas?





"Oㅡoke, call." Shihyun ngangguk, mukanya uda ngeblush gemes gitu bikin Yongguk agak degdegan juga.





"Lo gemes."




"Eh?" Shihyun membulatkan matanya lagi pas ucapan itu keluar dari mulut Yongguk,



Potion!→ Minhyunbin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang