"Ya Allah, Hwi! Gue lupa kalo kak Dongho gatau soal potion ya?"
Daehwi yg lagi duduk manja ngangguk sambil ngepout lucu. Aduh kalo disitu ada Samuel uda dipastikan gamon dah itu cowo.
Mari dijelaskan, jadi hari ini Daehwi sama Somi ketemuan di cafe deket SMA 101 buat nyusun rencana pembubaran hubungan antara Hyunbin dan Minhyun.
Mereka uda pernah ngerasain gagal misahin ongniel sampe akhirnya Ong ngerasain sakit hati kan sama Daniel. Nah mereka ga pengen terjadi kesalahan fatal kedua di hubungan Minhyunbin.
"Gue ga ngikutin perkembangannya Ongniel sih dulu, tapi mungkin lo bisa ngomong langsung ke Hyunbin kalo sebenernya dia diracun, bukan sakit gajelas."
Somi menggeleng pelan, "udah pernah gue jujur ke kak Ong, dianya ga percaya tau."
"Hng terus gimana? Ini walopun yg ngasi Pinky tapi gue ikutan ngerasa bersalah." Daehwi ngepout lagi sambil liatin seisi cafe.
Keduanya diem sambil mikir, kemudian Somi inget. "Hyunbin sama kak Ong itu beda, jadi apa salahnya nyoba buat jujur ke dia dulu?"
Daehwi ngeliatin Somi bingung, lalu akhirnya ngangguk pelan. Agak ragu sebenernya tapi apa boleh buat?
🍒🍉🍒
Rabu, 6 November
Sesuai rencana, Somi dan Ong ngajak ketemuan Hyunbin sepulang sekolah di rooftop untuk ngomongin potion itu, mereka ga mau insiden ongniel itu keulang lagi.
Somi berdua sama Ong dikarenakan Daehwi emang gabisa kesekolah karna emang ga kerja disitu dan dia lagi ada kuliah. Jadi Ong disini sebagai perwakilan.
Kriek
Ong sama Somi noleh kearah pintu rooftop untuk ngeliat siapa yg dateng, ternyata emang tamu utama. Sendirian.
"Bin, tumben sendiri? Minhyun ga ikut?"
Hyunbin mendecak kesel begitu denger nama 'Minhyun', "katanya mau ketemu sama gue, ngapain ngajak kak Minhyun?" tanyanya agak ketus.
"Oㅡoh, yaudah sih." Somi jawab agak canggung.
"Jadi gini, kita mau jujur soal alovirexiaㅡ"
"Kenapa? Uda ada jadwal pasti kapan gue mati?"
Anjrut, Somi sama Ong langsung kicep ditempat. Denger dari jawabannya Hyunbin, diperkirakan dia lagi ada masalah sama Minhyun.
Oleh karna itu Ong mencoba ngomong intinya aja,
"Kita minta maaf, soal penyakit itu kita boong. Lo ga bakalan mati, itu cuma akal-akalan kita doang."
Hyunbin memicing kesel, "Jadi selama ini gue diboongin? Maap maap dulu nih ye, lo guru tapi kok bajingan si?"
Anjir kalo Somi lagi ga bersalah uda didepak kali ya dari sekolah itu si Hyunbin :)
Ong menghela nafas berusaha nenangin Hyunbin yg uda siap ngegas kapanpun, dia tau perasaannya Hyunbin yg seolah dimainin sama semua orang, karna dia pernah ngerasain itu.
Somi dan Ong menjelaskan soal potion itu ke Hyunbin secara rinci, setelah berhasil ceritain semuanya, Hyunbin diem ngeliatin kedua gurunya itu dengan tatapan kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Potion!→ Minhyunbin [✓]
Fanfic❝ Kak Minhyun ? bacot dan bikin badmood. But everytime he gets shy, i swear he's the cutest shit in this stupid universe. ❞ Potion!2.0 Highest rank #1 in MINHYUNBIN #4 in RANDOM #69 in FANFICTION (( COMPLETED! some chapters are privated. ))