ketauan?

8.5K 1.6K 1K
                                    

Priitt!


"Latian selesai. Kalian boleh pulang."


Mendengar kalimat yg melegakan dari pak Dongho, seluruh anak basket yg lagi latian bubar satu demi satu.



Ada yg langsung ngacir pulang sampe kelupaan tasnya seperti Jimin dan Haechan, ada yg guling-guling ditengah lapangan ngilangin keringet seperti Yoongi, ada pula yg lagi curhat ke pak Dongho soal motornya yg barusan kena gores, ya tau lah siapa.




Lalu ngapain karakter utama?





Hyunbin duduk dibangku pojok lapangan kesayangannya sambil ngusap wajahnya pake handuk, ia mengedarkan pandangannya keseluruh penjuru lapangan nyariin pacarnya.



Ralat, pacar boongannya.



Tapi yg dateng malah pacar benerannya.


Apes emang.



"Bin!" Seola nyapa Hyunbin sambil senyum lebar lalu berdiri didepannya.



"Eh, Seol. Belom pulang hm?" Hyunbin nanya senormal mungkin, sesekali matanya curi-curi pandang ke arah cowo disebrang sana.



"Aku kemaren beli baju sama kak Seongwoo! Bagus modelnya, ntar malem ngedate aku pakㅡ"



"Yah, maaf sayang ntar malem aku gabisa nemenin. Aku ada acara sama Yongguk. Maaf ya?"




Seola langsung diem, senyumnya perlahan luntur. Kemudian dia ngangguk semangat, "gapapa kok! Kamu kan juga jarang main sama Yongguk semenjak pacaran sama aku hehe."



Hyunbin lega Seola ngerti, kemudian dia tanya lagi "mau pulang bareng?"




Seola menggeleng lalu nunjuk salah satu anak dance yg lagi menelin pak Dongho, Bona.



"Aku sama Bona, tapi keanya pulang agak nanti soalnya nunggu Bona selesai menelin pak Dongho."



Ya jadi Bona ini fans berat pak Dongho, kupingnya suka panas kalo denger nama Daehwi saking sukanya dia sama pak Dongho.





Prinsip Bona; "pak Dongho dinyatakan jomblo selama jari manisnya masih bersih!"






Setelah cerita gitu, Hyunbin berdiri sambil ngangkat tasnya lalu ngusap rambut Seola, "yauda aku pulang dulu ya? Take care."



Setelah itu Hyunbin menyingkir dari situ.



Saat Hyunbin uda ngilang dari lapangan, Minhyun pun juga uda ga ada disana lagi.





Setelah Hyunbin ngilang, Seola deketin Dongho yg lagi duduk dipojok lapangan lalu duduk didepan pak Dongho.



Pak Dongho masih asik cerita sama Bona & Yongguk, karna bosen Seola iseng ngambil hape Dongho yg terbengkalai diatas lantai lalu mulai ngestalk percakapan Dongho sama Daehwi.






Dongho, K.

pulang jam?

Daehwing♡

jam 6 selesai kok :3

kakak uda selesai ngelatih? -3-

Dongho, K.

wkwk uda, ntar setengah 6 qw kekampus.

wkwk uda, ntar setengah 6 qw kekampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Potion!→ Minhyunbin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang