Lelaki berhelm ijo yg barusan keluar dari toilet cowo berjalan cepat menuju basement sekolah dengan perasaan campur aduk agak sedikit traumatik juga.
Dia Joo Haknyeon, barusan pake helm di kamar mandi karna takut helmnya dicopet kalo ditinggalin di parkiran, ya biasa, helm baru.
"Bangsat gue abis liat apa anjengㅡ" Haknyeon jalan cepet sambil mukul pelan helmnya, ga habis pikir kenapa ada pemandangan gituan di kamar mandi.
Kalo cewe sama cowo yg begituan mah dia liat dengan senang hati, lumayan ena kan bisa delusi sendiri eheh. Lah kalo cowo sama cowo? Bukannya engas yg ada malah gelay sampe taun depan.
"Eta terangkanlahㅡ" Haknyeon menggumam lirik lagu itu sambil jalan panik kearah mobilnya.
Iya, dia bawa mobil bukan motor.
Lalu kenapa dia bawa helm? Suka-suka lah emang ada larangannya? :)
Cklek
Haknyeon membuka kunci mobilnya lalu mulai membuka pintu mobil, kemudian suara melengking mengejutkannya.
"Bang Juju!!" Teriak seorang gadis yg tidak lain adalah adek kandungnya sendiri dari kejauhan.
"Paan?" Haknyeon naro helmnya di bangku belakang mobil lalu ngeliatin adeknya yg dateng-dateng uda minta disikat aja.
"Liat koko ngga?"
Haknyeon menggeleng cepet, dia tau yg dimaksud adeknya. Dan dia lagi gapengen bahas Minhyunbin dulu setelah matanya dapet tontonan gratis barusan.
Pinky ngepout, "hngㅡ kalo kak Minhyun liat? Setau gue mereka jadi suka nempel-nempel gitu."
Bulu kuduk belakang tengkuk Haknyeon meremang, reflek Haknyeon menggelinjang nikmat abis denger 'nempel-nempel' tadi. Syit, dia gabisa lupain apa yg uda ngotorin matanya.
"Hm, trus kemana ya mereka? Borgolnya belom dilepas lohㅡ kalo pas ketoilet gimana? masa mereka mau naena dikamar mandi sih?"
"PAANSI GALIAT WOY ANJENG DARIPADA BAHAS GITUAN LO MAU PULANG ATAU GUE TINGGALIN DISINI?"
Pinky kedip-kedip shock, yeu ngegas kakaknya.
"Bang, abis liat penampakan ya?"
Haknyeon yg mulai sadar langsung gelengin kepala pelan, tapi mulutnya reflek jawabㅡ
"Lebih horor dari penampakan."
"Emang apa bang?"
"Koko lo sama kak Minhyun lagi maksiat dikamar mandi."
"HAH?!"
🍒🍉🍒
Selasa, 10 Agustus
Minhyun jalan menyusuri koridor sekolah dengan syal putih melingkari lehernya, kalo kalian hobi baca ff meshoom pasti taulah kenapa Minhyun pake syal didalem sekolah.
Ya jadi makin kesini, hubungan Minhyunbin makin liar, mereka bahkan sering skinship berlebih, berbeda dari Ongniel sebelumnya.
Kalo Ongniel skinshipnya fluff fluff gemas, kalo yg ini entah Hyunbin yg kelebihan hormon atau gimana yg jelas skinshipnya ena ena ganas.
Bahkan semalem Hyunbin sama Minhyun kelepasan, iya uda gausah tanya kelepasan apa.
"Kak,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Potion!→ Minhyunbin [✓]
Hayran Kurgu❝ Kak Minhyun ? bacot dan bikin badmood. But everytime he gets shy, i swear he's the cutest shit in this stupid universe. ❞ Potion!2.0 Highest rank #1 in MINHYUNBIN #4 in RANDOM #69 in FANFICTION (( COMPLETED! some chapters are privated. ))