regret

6.9K 1.4K 415
                                    

"Iya kak iya ini Daehwi sama temen-temen uda deket kamarnya."


Daehwi berucap panik di telepon sambil jalan cepet bareng geng gibah lainnya kearah kamar Minhyun.

Ya jadi pas Hyunbin gantiin Minhyun jadi striker, disaat itulah Minhyun dibawa ke rumah sakit karna tiba-tiba mulutnya ngeluarin busa.

Uda pasti keracunan inimah.


Aslinya tadi Yoongi bisa gantiin Minhyun, tapi karna pacarnya tumbang tengah pertandingan dia terpaksa gantiin Jimin sambil bentak-bentakin Jimin yg lagi digotong ke pinggir lapangan, "Woi goblok kalo besok lomba tuh jangan nyoli malemnya nyusahin ae!"


Iya uda gitu hubungan mereka, normal kok.


"Apa? Kakak dimana sekarang?"


"Didepan pintu, keliatan kan?"



Daehwi ngangkat kepalanya buat liat ujung koridor, ternyata uda ada Dongho duduk didepan kamar bareng Shihyun.



"Oh itu kak Dongho!" Somi akhirnya lega setelah muter-muter keliling rumah sakit akhirnya nemu juga kamarnya Minhyun.


Mereka berbanyak pun nyamperin Dongho dan Shihyun yg masih betah duduk diem-dieman.

Shihyun kedip-kedip bingung ketika Daehwi ngeliatin dia dengan tatapan sinis.

"Kak? Siapa ini?" Tanya Daehwi dingin sambil nunjuk Shihyun.

Karna gamau salah sangka, Shihyun langsung ulurin tangannya, "Oㅡoh, aku Kim Shihyun, pacar Yongguk."

"Oh, kirain Bona." Jawab Daehwi singkat lalu salaman sama Shihyun.


Daehwi tuh sering denger dari berbagai sumber kalo orang yang namanya Bona tuh suka banget menelin pacarnya, tapi dia gatau Bona tuh cewe apa cowo abisnya ga cewe ga cowo ada aja yg pernah suka Dongho.


"Kak, gimanaㅡ Minhyun?" Tanya Ong hati-hati, ngeliat dari raut wajah Dongho yang khawatir berlebihan keanya bukan hal yang baik.


Dongho menghela nafas, "Dokter ngira kasus Minhyun ini percobaan bunuh diri soalnya dia positif minum racun tikus. Kalo kita telat 10 menitㅡ racunnya gabisa dinetralisir."

"Trus lo percaya kak?" Ini Woojin nanya, cuma dibales gatau sama Dongho.

Guanlin yang penasaran lebih lanjut akhirnya nanya, "Lah tapi bukannya lagi pertandingan ya? Kenapa dia sempet-sempetnya bunuh diri ditengah-tengah pertandingan?"

"Feeling gue dia diracunin."

"Kalo iya sama siapa Jin?" Tanya Guanlin nyolot


"Ya mana tau pokoknya bukan gue." Bales Woojin ga kalah nyolot.


Ctak

Ctak

Ctak


Orang-orang yang lagi bergerombol didepan kamar Minhyun langsung noleh keasal suara heels yang semakin mendekat.


Wanita umur 20-an dengan rambut dark brown jalan cepat menggunakan heelsnya kearah mereka.


Guanlin ngeliatnya sih ga kedip, soalnya sebelom dia belok tipe idealnya dia tuh persis kea wanita itu. Dia jadi nyesel belok kan /GAK.


"Kak, itu siapa cantik amat?" Tanya Somi pelan ke Dongho karena penasaran.


"Ituㅡ" baru mau jawab, wanita itu uda berdiri diantara mereka. "Pak, adek saya gimana?"



Potion!→ Minhyunbin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang