last!

8.4K 1.5K 1.2K
                                    

(!!!) Halo ini last chapter! Sebelomnya jangan berekspektasi tinggi dichapter ini karna bakal kecewa kalo berekspektasi tinggi-tinggi.

Oiya sebelomnya dichapter kemaren saya ngasi clue kan? Oke jawaban dari clue 🍡 adalah ; gada artinya, lagi-lagi saya ngetik random emot buat jadiin clue :v myane myane hajima WKWKWKWKWK.

Happy reading! ♡



(NB.) EPILOGUE akan diupdate ntar sore.


🍒🍉🍒




Senin, 31 Desember


Uda hampir taun baru tapi Hyunbin belom pulang kerumah juga, orangtuanya uda nyuruh dia pulang tapi alesannya insiden yg dialami 'temennya' dia itu salahnya jadi mamanya maklumin.


Padahal cuma pengen nemenin Minhyun aja sekalian pacaran.


Saat ini Hyunbin lagi duduk santai disebelah vending machine bareng Somi, mereka lagi bosen di kamar mana Minhyun juga uda tidur jadi ga ada hiburan sama sekali disana.


Ding dong!


Hyunbin yg lagi asik minum dengan tenang noleh ke layar ponselnya buat ngeliat notifikasi, ternyata om nya ngeline dia.



peaceminusone

lur happy new year

mau oleh2 apa?

disini banyak apartemen bagus, mau gue beliin satu?


Hyunbin #23

disini belom taun baru om.

gak, doain kak minhyun cepet sembuh aja.

oiya sukses y konsernya om.






"Jidi ya?"

Hyunbin noleh kearah Somi lalu ngangguk seadanya, "Di tv dia sok sokan cool padahal aslinya bobrok."


Somi ketawa pelan, pengen banget nanya "single ga? Suka cewe blasteran ga? Kalo suka kasi id line gue." Tp inget ada Samuel hwwhw.


"Kak lo yakin ga pulang? Kak Samuel apakabar?" Tanya Hyunbin yg masih sibuk sama hapenya.


Somi menghela nafas pasrah, "Hhㅡ dia uda nyuruh pulang tapi sebelom Minhyun sembuh gue mau jagain dia dulu."


Halah alesan. Bilang aja cuma pengen hibur Minhyun biar ga sedih kalo efek potionnya ilang.

"Trus kak Woojin, kak Guanlin, kak Yoojung, kak Jisung, kak Ong sama kak Daniel kenapa masih disini juga?"


Iya jadi setelah pulang, jam 10 malem geng gibah balik lagi kerumah sakit buat menjalankan misi.

Daniel tuh uda disuruh pulang sama Ong tapi dia gamau, yauda diiyain aja sama Ong biar seneng.


"Dek syukur-syukur ada yg mau nemenin lo jaga elah." Bales Somi ngegas, ini orang keponya minta disleding banget.



Kemudian Somi inget sesuatu,


"Bin,"

"Hm?"

"Lo beneran ga percaya sama love potion?"


Hyunbin natap Somi datar, wajahnya seolah nyembunyiin sesuatu, kemudian dia menggeleng. "Musrik percaya gituan."

Potion!→ Minhyunbin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang