Setelah tragedi ciuman-gegara-kim-fuckin-yongguk itu, Hyunbin langsung lari kekamar mandi lalu nyuci mulutnya pake sabun sampe sabunnya bolong.
Goblo emang :)
Dia sibuk dikamar mandi dengan keringet dingin akibat jantungnya yg degdegan tak menentu terus, kadang kalo ngerasain sampe mau nangis aja rasanya.
Sakit sih engga, tapi karna setelah ciuman sama Minhyun, naluri Hyunbin meminta lebih. Aneh kan? Makanya Hyunbin pengen nangis aja.
"Bajingan anjir" Dia ngusap kasar mulutnya sampe merah, lalu mukul pelan wastafelnya.
"Kenapa ciuman pertama gue harus sama badut ancol sih?!" tanyanya, lebih merujuk ke ngerengek.
Setelah membasuh bibirnya, Hyunbin keluar dari kamar mandi dengan keadaan kacau.
Dan objek pertama yg dia lihat adalah pacarnya sendiri, Kim Seola.
"Sㅡseol, gue ga maksudㅡ"
"Aku uda marahin Yongguk kok, lagian kalian tuh tubir kok terusan." Seola malah senyum manis lalu ngelap wajah Hyunbin yg masih basah pake tissue yg dibawanya.
Gimana Hyunbin ga sayang coba kalo bentukan pacarnya cantik luar dalem?
Saat lagi sibuk ngelap wajah pacarnya, tangannya ditahan sama Hyunbin bikin Seola mendongak liatin wajah Hyunbin bingung. "Kenapa?"
"Kㅡkamu mau bersihin bekasnya kak Minhyun ga? Mㅡmaksud akuㅡ"
"Kamu mau aku cium gitu?"
Hyunbin senyum canggung sambil ngusap tengkuknya,
Cewe didepannya cuma senyum kecil lalu jinjit buat jitak kepala pacarnya itu. "Dih, kan aku uda bilang gamau cium cium sebelum lulus SMA."
Ah, Hyunbin sedih pemirsa.
"Ayo balik, kamu dicariin temen-temen tuh." Seola pun jalan dahuluin Hyunbin.
"Sial, first kiss gue beneran jadi kak Minhyun dong?" Hyunbin berbisik pada dirinya sendiri.
🍒🍉🍒
Sementara ditempat lain, Minhyun nyiumin tembok depan kelas saking keselnya bibirnya terkontaminasi.
Bodoamat banyak yg ngatain gila, yg penting bibirnya bersih dulu. Mending ciuman ama tembok daripada ampas tahu macem Hyunbin.
First kiss harusnya jadi hal yg paling bisa dikenang, tapi nyatanya apa? First kissnya dia adalah hal yg harus dan wajib buat dilupain.
Ga beberapa lama pacarnya Minhyun, si Eunseo dateng dengan wajah ditekuk, iya Eunseo ini agak himedere. Jadi pengen diutamain sama pacarnya dan diperlakuin seperti ratu, ya gitulah ego nya tinggi.
"Kak Minhyun!"
Bentakan Eunseo ngagetin cowo yg lagi asik bercumbu dengan tembok didepannya, "eㅡeh sayangㅡ"
"Pacarmu tuh aku apa Hyunbin sih kenapa malah ciuman sama Hyunbin kalo sama aku ga pernah?!"
Tuhkan, apa aja dicemburuin.
Untung si cewe ga pacaran sama Yongguk, kalo sama Yongguk mah sekarang motornya Yongguk tinggal knalpot doang kali karna cemburu berlebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Potion!→ Minhyunbin [✓]
Fanfiction❝ Kak Minhyun ? bacot dan bikin badmood. But everytime he gets shy, i swear he's the cutest shit in this stupid universe. ❞ Potion!2.0 Highest rank #1 in MINHYUNBIN #4 in RANDOM #69 in FANFICTION (( COMPLETED! some chapters are privated. ))