practice

8.3K 1.6K 1K
                                    

(( kemaren ada yg ngedm saya pengen tau kehidupannya Bona dalam ngefangirlingin pak Dongho. So, saya kasih chapter ini WKWKWK. ))



🍒🍉🍒





Kamis, 11 Oktober



Sudah dua bulan lamanya Hyunbin putus dengan Eunseo dan Minhyun putus dengan Seola.


Eh kebalik hehe.

Sudah dua bulan juga suasana antar anak basket dan cheers agak sedikit canggung, gimana ga canggung kalo kapten cheersnya adalah mantan kesayangan striker baru tim basket?


Mana mereka putusnya ga baik-baik lagi, satu sekolah sampe tau permasalahan mereka. Bahkan Pinky ikutan keseret dalam masalah ini dikarenakan akhirnya Seola konek kalo Pinky selama ini suka sama mantannya.


Hadehh.



Semenjak putus sama Hyunbin, kepribadian Seola dan Eunseo kea ketuker gitu. Seola yg dulunya malaikat dan idaman semua orang berubah jadi jutek dan galak banget, sementara Eunseo yg dikenal jutek dan punya julukan 'macan betina' malah jadi lucu-lucu gemes gitu, apalagi dia masih akrab sama mantannya dan mendukung penuh keputusan Minhyun.


Back to story!



Saat ini tim cheers lagi duduk canci dipinggir lapangan abis latihan, mereka lagi istirahat buat latihan lagi karna pertengahan November ada pertandingan DBL.



Bona yg lagi dugem alias dudu gemes dideket Seola dan kawan-kawan iseng mainan hapenya jepretin seorang cowo ganteng yg lagi sibuk ngamatin anak basket latian.


Lelaki yg lebih tua dari anak basket lain itu ngipasin dirinya yg keringetan juga pake topi itemnya, kadang berantakin rambutnya yg basah sambil bentakin anak-anak basket kalo mainnya ga bagus.



Iya itu coach basket, Kang Dongho :)


"Mampus kalo keringetan bikin pengen khilaf gustiㅡ" Ucap Bona greget sambil mencet tombol jepret dihapenya mulu.


"Woy beler konsentrasi!" Bentak Dongho pada Yongguk yg hampir oleng karna nabrak lengannya BM, anak basket kelas 3 yg dikenal keker.



Ya iyalah oleng :")



"Goblok semua main pada ga becus!" Dongho lanjut bentakin beberapa anak basket.



"Dad, aku kalo main dijamin gabikin kamu kecewa." Ya ini Bona ngomong sendiri sambil delusi yg iya iya.


"Bon, tolong kasi ini ke Yongguk dong." Somi nepuk pundak Bona membuyarkan delusinya sambil ngasi botol taperwer ke gadis itu.


Bona sih nerima-nerima aja, kemudian dia baca sticky notes yg nempel di botol itu.




buat: koko

ini bunda bikinin jus bayem campur wortel. sengaja ga bunda kasi micin karna kamu uda goblok ^_^ semangat latiannya anak bunda :*

P.S: KALO SAMPE TAPERWER BUNDA ILANG, SCARLETT BUNDA KAWININ SAMA ORANG LAIN ^_^

dari: bunda❤



Bona natap sticky notes itu horror, serem bor untung Bona lebih suka bawa botol cleo langsung daripada dimasukin taperwer dulu.



Daripada bayangin betapa galaunya Yongguk ditinggal kawin sama Scarlett, mending Bona buru-buru berdiri nyamperin anak basket.

"Bon, jangan langsung kasi ke anak basket."

Potion!→ Minhyunbin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang