plot twist

7.8K 1.6K 1.1K
                                    

Sepulang sekolah, Minhyun jalan lemes kearah rumah kontrakannya. Dia capek banget hari ini, harus konfirmasi ke semua orang yg nanya ke dia perihal hubungannya sama Eunseo dan Hyunbin.



Risih? Pasti. Tapi daripada ga dikonfirm? Kasian Hyunbin, Eunseo juga Seola yg uda pasti terlibat dalam gosip ini.



Jadi Minhyun jelasin ke semua orang kalo dia sama Hyunbin ga ada apa-apa, mereka berdua cuma memutuskan buat damai ga jadi rival lagi makanya sering hangout bareng.




Dan Seola bisa menerima itu, walaupun Eunseo uda tau kebenarannya kea gimana. Dia memilih bungkam dan ga cerita dulu ke Seola.



Dan satu lagi, Minhyun udah resmi putus sama Eunseo.






Mari tepuk tangan.





"Hhㅡ ya oke jadi status gue sekarang cuma jadi simpenan orang." Minhyun menghela nafas capek lalu jalan kedalam area rumahnya.




Kemudian sesampainya didepan pintu rumahnya, Ia ngeliat sepatu yg uda dia kenal banget.




Lagi-lagi Ia menghela nafas capek.



Ia jalan kedalem rumahnya lalu deketin orang yg lagi duduk disofa ruang tamu sambil fokus sama laltop yg dipangkunya.




"Hftㅡ Bin pulang sono, gue lagi ga mood ketemu siapa-siapa." Minhyun narik pelan tangan Hyunbin.




Hyunbin malah narik tangan Minhyun ke pangkuannya lalu dengan paksa membuka kancing teratas seragam Minhyun.



Hayo mau ngapain? ( ͡° ͜ʖ ͡°)





"Gimana luka lo? Uda baikan?" Hyunbin nanya sambil ngusap bekas gigitan dibahu Minhyun.




Iya jadi kemaren mereka kelepasan, yg harusnya french kiss biasa tapi alarm Minhyun ngagetin Hyunbin, jadinya bahu Minhyun kegigit sampe berdarah deh.




Ya gimana ga kaget kalo jam 9 malem lagi ena hening gelap-gelapan di ruang tamu, tau-tau Not Today mendadak keputer dihape dengan volume full?




Ya ini author juga curhat bcs sering dikagetin sama Not Today :(




Back to story!





Mereka belom anuan kok, masih batas aman.





"Bin, gue ngerasa bersalah sama semuanya."




Hyunbin natap Minhyun sekilas lalu ngusap pipi ukenya, "gue juga."



"Kalo gitu kenapa lo ngebet pacaran sama gue? Apa lo lagi manfaatin gue?" Minhyun tanya pelan, dia nunduk agak takut liat Hyunbin.



"Gini ya, sejahat-jahatnya gue, gue gapernah manfaatin orang."




"Trus lo ngapain pacaran sama gue?"




Hyunbin diem. Gabisa jawab. Masa iya dia bilang soal alovirexia ke Minhyun? Ntar kalo Minhyun tau dia bakalan mati gimana? Sedih dong :'





"Goblok jangan dipiara, percuma gabisa dikurbanin." ㅡ Madam Boa, so fckin tired.





"Lo suka gue?"




Ini Minhyun nanya lagi sambil natap Hyunbin butuh kepastian.



"Gㅡgatau."



Potion!→ Minhyunbin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang