"Gue gamau anjirㅡ"
"Lo gamau makan enak apa?"
Minhyun misuh dalem hati, ini harusnya dia pulang kerumah tapi Hyunbin dengan kurangajar ngajak dia ke mall buat dating paksa.
Udah 3 hari mereka jadian diem-diem, ga ada yg curiga karna disekolah mereka cuma ketemu di rooftop doang. Bahkan Hyunbin uda jarang ngabisin waktu berdua sama Yongguk, oleh karna itu Minhyun bertugas gantiin Yongguk sebagai temen dia di rooftop.
Sebenernya bukan salah Hyunbin sepenuhnya, efek potion yg ini lebih anarkis, jadi Hyunbin lebih sering deg degan daripada waktu Daniel dulu.
Semenjak Hyunbin jadi pacar boongannya, hidup Minhyun lebih makmur jujur aja. Gapernah ada kekurangan makanan, transportasi, dll.
Dan Hyunbin akui, semenjak dia perlakuin Minhyun sebagai pacar, ada rasa seneng sedikit dalam hati Hyunbin. Kayakㅡ nyaman? Ya pokoknya itulah.
Tapi Hyunbin tetep gamau berpikiran kalo dia suka sama Minhyun.
Sekarang mereka berdua uda ada didalem mall buat jalan-jalan sekalian makan siang.
Hyunbin dengan elitnya gandeng tangan Minhyun sepanjang perjalanan didalem mall. Minhyun cuma nunduk risih takut ketemu orang yg dikenal tiba-tiba.
Kadang degdegan juga kalo Hyunbin mulai ngomong dengan nada 'pacarable', aduh gimana jelasinnya yaㅡ ya pokoknya ga seperti biasanya yg nadanya ngeselin minta digaplok.
"Bin, uda muter-muter setengah jam ini, gue laper anjir." Protes Minhyun sambil ngelepas genggaman tangan Hyunbin.
Hyunbin noleh ngeliatin Minhyun yg reflek ngepoutㅡ anjir sejak kapan bisa seunyu ini!?
"Yauda lo mau makan apa kak?"
"Tahu gejrot."
"Goblok disini mana ada?"
"Yauda pizza ajalah. 3 taun ga makan itu."
Kasian juga, akhirnya Hyunbin ngangguk lalu kembali gandeng tangan Minhyun. Dan ajaibnya, yg digandeng ga protes kea sebelumnya.
🍒🍉🍒
"Hwi, lo edan apa gimana bela-belain bolos kuliah demi ginian?" Guanlin yg lagi duduk disebelah Daehwi ngeliatin Daehwi sinis.
"Sut diem. Lo lebih edan bela-belain ga ikut rapat perusahaan demi jadi stalker." Bales Daehwi sambil fokus sama teropongnya.
Iya jadi mari dijelaskan, Somi, Daehwi, Guanlin, Woojin, Ong, serta Pinky lagi makan direstoran seberang restorannya Minhyunbin. Sebenernya mereka cuma pesen air putih doang soalnya ga ada niatan makan, cuma jadi mata-mata Minhyunbin doang.
Mereka ngamatin kegiatan Minhyunbin pake teropong 5 rebuan, dan Daehwi yg paling antusias disini. Dia sebel sama Somi karna pas hubungannya Ongniel, dia ga diberitau sama sekali sama Somi.
Agar Daehwi ga ngambek lagi, akhirnya mau ga mau Somi beritau soal Minhyunbin. Yaudah deh jadi geng gibah ketambahan satu anggota lagi.
Pas lagi asik nontonin Minhyunbin suap-suapan, Pinky kemudian nyinyir.
"Itu kenapa ko Hyunbin nyuapin kak Minhyun sih!" Protesnya hampir nangis, sedih juga ternyata ramuannya salah sasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Potion!→ Minhyunbin [✓]
Fanfiction❝ Kak Minhyun ? bacot dan bikin badmood. But everytime he gets shy, i swear he's the cutest shit in this stupid universe. ❞ Potion!2.0 Highest rank #1 in MINHYUNBIN #4 in RANDOM #69 in FANFICTION (( COMPLETED! some chapters are privated. ))