Jumat, 30 November
"Bin, buruan ganti tar lagi mulai." Jimin noel bahu Hyunbin yg lagi asik duduk ngelamun sambil liatin lokernya diruang ganti.
"Eh? Iyadah ntar."
Jadi mereka bakalan ada pertandingan tanggal 30 Desember nanti, kenapa bukan November? Karna pertandingan yg tanggal 24 kemaren mereka menang dan masuk final, makanya tanggal 30 Desember nanti mereka main lagi.
Susah ya jelasinnya :(
Hyunbin neguk minumannya lalu mendengus kesel, "pft males bat gue kalo latiannya bareng kakel."
Mantannya Scarlett pun duduk disebelah sahabatnya lalu ngeliatin sahabatnya datar, "yaela bilang aja males ketemu kak Minhyun."
Iya jadi uda sekian hari Minhyunbin tengkar, Minhyun ga ada niatan minta maaf duluan karna dia ngerasa ga salah, sementara Hyunbin karna gengsi.
Padahal sama-sama kangen, tapi susah emang kalo duo tsun ketemu.
Mereka berantem karna Minhyun masih baik banget sama Eunseo, kadang kalo lagi ga sengaja lewat Hyunbin suka mergokin Minhyun ngelus rambut Eunseo, dan ekspresinya persis kea pas mereka masih pacaran.
Hyunbin kesel lah. Tapi dia milih jauhin Minhyun daripada ngomongin kesalahannya Minhyun, mana Minhyun juga bukannya tanya malah ikut jauhin ketika tau Hyunbin jadi sewot sama dia.
Bagi Dongho, Minhyunbin lagi dalam mode ngambekan memberikan dampak positif bagi tim basket. Karna saat latian jiwa bersaing mereka akhirnya balik lagi kea dulu pas masih jadi rival.
Maksud Dongho tuh, siapa yg ga eneg kalo tiap latian pas mereka harusnya jadi lawan ketika bolanya lagi dipegang Minhyun, Hyunbin malah biarin ga ngerebut itu bola.
Yongguk juga jadi sering misuh sejak Minhyunbin pacaran terang-terangan. Dia ikut tim gelay bareng Haknyeon walopun pacarnya cowo juga.
Oiya semenjak Hyunbin putus sama Seola, seisi sekolah uda tau kalo Hyunbin sama Minhyun resmi pacaran. Mereka emang ga lengket kea sama mantan masing-masing, tapi yg biasa pulang ngaret disekolah pasti sering liat mereka bercanda gitu sambil rangkul-rangkulan disepanjang koridor.
Trus yg lagi hoki gitu bisa nemuin pasangan Minhyunbin di rooftop lagi cuddling gemes.
Tapi kalo kata Haknyeon sih gelay bukan gemes.
Back to story!
Saat dilapangan, tim latian dibagi menjadi dua tim, tim biru sama tim merah. Dan lagi-lagi Minhyun sama Hyunbin beda tim.
"Jadi, saya bakalan milih siapa yg jadi anggota utama sama siapa yg jadi cadangan. Dan striker nanti bakalan dipilih satu dari dua striker buat main, sementara satunya lagi buat cadangan."
Uda tau kan siapa dua striker itu? Iya. Itu sejoli yg lagi ngambekan.
Dongho mengedarkan pandangannya merhatiin anak-anak basket yg lagi berdiri dengan wajah tegang.
Iya wajahnya doang yg tegang, yg lainnya masih aman.
"Bin, Hyun, bisa nunjukin permainan terbaik kalian kan?" Dongho nanya dengan hati-hati,
Yg ditanya sama-sama ngangguk lalu pasang tampang jutek lagi.
Karna keduanya lagi ngambekan, suasana basket agak canggung karna dua-duanya jadi tetiba badmood gitu. Kalo pas dulu jadi rival, ketika Minhyun bete, Hyunbin nya malah seneng, berlaku sebaliknya. Jadi ga seberapa canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Potion!→ Minhyunbin [✓]
Fanfiction❝ Kak Minhyun ? bacot dan bikin badmood. But everytime he gets shy, i swear he's the cutest shit in this stupid universe. ❞ Potion!2.0 Highest rank #1 in MINHYUNBIN #4 in RANDOM #69 in FANFICTION (( COMPLETED! some chapters are privated. ))