pake telor (3)

9.3K 1.1K 520
                                    

author's note: pancham alert hehe ( ͡° ͜ʖ ͡°)




🍒🍉🍒




Yongguk dan Shihyun duduk di bangku gereja barisan ketiga karena didepan mereka uda ditempatin guru-guru gajelas SMA 101 dan bangku paling depan adalah keluarga para pengantin.


"Guk, kapan ya kita bisa berdiri disitu juga?" Bisik Shihyun ngekodein.

Yongguk menghela nafas, "ntar pas selesai acara ayo foto disitu."



Shihyun cemberut, ini si koko ga peka apa kodenya Shihyun yg kurang jos?

"Bukan itu, maksud aku kapan kita bisa jadi kayak mereka?"


Yongguk yg awalnya cuma plonga-plongo liatin Woojin sama Hyungseob langsung ngangguk konek bikin Shihyun lega, abis daritadi mukanya beler menandakan jaringannya E alias ga nyambung-nyambung.


"Oh itu, masi SMA lur. Mau banget dikawin sama cogan?" Yongguk menyuara dengan nada pede parah bikin Shihyun rada gedek.


"Serah ah bisa ikutan beler ntar kalo kelamaan ngomong sama kamu." Jawab Shihyun mengakhiri percakapan ga nyambungnya dengan pacarnya.



Sementara didepan, duo biji alias pancham berdiri kaku. Telapak tangan keduanya uda dingin banget takut salah nyebut.


Kali ini giliran Woojin yang ngucap, "saya Park Woojin bersedia menjadi pendamping Ahn Hyungseobㅡ"



Guanlin menghela nafas lega akhirnya itu temen seperbijiannya ga salah nyebut.


Setelah Jinseob selesai, giliran Guanlin dan Seonho.



Guanlin saling tatap gajelas sama Woojin berusaha telepati tapi sial sinyalnya ga nyampe, akhirnya Guanlin mulai aja ngomongnya,




"Saya Lai Guanlin bersedia menjadi pendamping Parkㅡ"





Jder





Woojin mendelik shock, Seonho apalagi, tapi geng gibah lain bukannya shock malah langsung ambyar ketawa semua sampe Somi ga sengaja nyungsep disebelah Daniel.


"Park?"



Guanlin barusan sadar apa yg dia omongin, masa ditarik ulang? Malu dong yg liatin dia seruangan lagi. Karna begonya totalitas, Guanlin melanjutkan,



"ㅡPark Seonho dalam suka maupun duka, dalam dunia maupun akhirat."



Seonho nepuk jidatnya sendiri, dia uda bego tapi dia gatau kalo Guanlin bisa 2x lipat lebih bego dari dia.



Woojin masang wajah siap gaplok, "Park Seonho sapa sih lur!" Woojin ngegas tanpa suara bikin Hyungseob yg awalnya shock jadi nahan ketawa.



Yauda akhirnya disahin aja bikin Woojin ga habis pikir.





🍒🍉🍒





Jisung gandeng Yoojung yg sama-sama lagi ketawa puas, masi ngetawain 'Park Seonho' tadi.


"Kak ntar kalo nikahan jangan bego kek mereka pokoknya!" Perintah Yoojung yg dibales anggukan ganteng dari Jisung.


"Kalo bego kenapa emang?" Tanya Jisung lembut sambil ngusap pipi gembilnya Yoojung.


Potion!→ Minhyunbin [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang