"Gue keluar duluan ye?"
"Anjir Jim bentar, dikit lagi ena."
"Chan, lo kedaleman masukinnya goblok!"
Tiga bocah gabut berinisial Jimin, Haechan dan Yoongi lagi duduk-duduk manja di kantin nungguin mie ayamnya pak Jaehwan. Hari ini guru-guru rapat jadi mereka full free seharian.
"Tau gitu gue bolos aja bangsat." ㅡ Min Yoongi, terdjebaq bersama 2 orang stupid.
Oiya pada kepo kan mereka ngapain? Jadi mereka lagi main game online, sebut saja game online horror. Jadi mereka satu tim buat nyari harta karun terpendam dirumah kosong, yauda jangan tanya kenapa ambigu banget omongannya mereka.
Yoongi yg notabene duduk ditengah tengah Haechan dan Jimin yg lagi sibuk maen cuma bisa diem celingukan karna bingung mau ngapain, kalo noleh kanan depan liat mantannya, noleh sampingnya yg ada komuk gobloknya temen-temennya, noleh belakang ada Yongguk sama Shihyun suap-suapan.
Serba salah.
Grrrr
"Jancuk wetengku ndangdutan."
Yoongi meringis sambil megangin perutnya kea perawan lagi dilep, maagnya otw kambuh inimah.
"Kemaren makan samyang lagi?"
Yoongi noleh kearah Jimin lalu ngangguk pelan banget, dia kalo ketauan makan samyang bisa diceramahin Jimin 24/7.
Fyi, walopun Haechan, Yoongi, Jimin kea trio goblok pas lagi kumpul bareng, tapi ketahuilah kalo salah satu dari mereka jomblo.
Iya siapa lagi kalo bukan Haechan.
Lalu gimana Yoongi dan Jimin?
Mereka pacaran uda 2 taun. Tapi 60% penghuni sekolah gatau status mereka, ya kecualikan si Haechan, Minhyun, Dongho, dan Hyunbin. Yoongi bukan tipe uke yg suka diromantisin. Dia uke apa adanya, ngechat si Jimin kalo penting doang. Dia anti basa basi club.
Coba aja Jimin ngechat dia 'lagi apa?' 'Uda makan belom?' Pasti dah dijamin 99% cuma di read doang.
Trus Yoongi tuh tipe orang yg lebih suka perlakuin Jimin kea pacar kalo lagi sepi doang, pas rame mah kelakuannya uda kea temen masa kecil.
Banyak yg gatau mereka pacaran karna pas Jimin digenitin adkel atau kakel, Yoongi diem aja.
Yoongi cuek gitu tapi kalo cemburu serem, siapa bilang dia tsundere? Dia yandere bosque. Ada cewe genitin Jimin dia biarin aja, pas pulangnya tas itu cewe uda nyangkut di tiang bendera, lokernya jebol, nomer telponnya sampe dilelang di mucikari.
Serem emang.
Lalu kenapa Jimin betah? Yoongi itu lucu kalo Jimin ga sengaja bikin dia ngeblush, berhubung dia bukan tsundere, kalo Jimin berhasil bikin dia ngeblush dia bakalan bilang "tumben lo bikin gue makin sayang?"
Dan lagi, karna Yoongi bukan tsundere jadi mempermudah mereka komunikasi kalo lagi ngambekan.
Kalo Jimin tanya 'kak lo kenapa?' Yoongi pasti jawab sejujur-jujurnya walopun ujung-ujungnya berantem. Yaudah siapa yg ga mau mertahanin uke macem gitu? Capek bor kalo harus pekain uke mulu.
"Gue anti kode kode club sorry ae, pacar gue anak basket soalnya bukan anak pramuka." ㅡ Min Yoongi, membanggakan status.
Back to story!
Jimin menghela nafas sabar lalu naro hapenya diatas mejanya, "hfftㅡ gini ya sayang, gue cerewet sama lo bukan semata-mata buat formalitas. Lo ada masalah lambung, makan harus dijaga apalagi lo olahraga."
KAMU SEDANG MEMBACA
Potion!→ Minhyunbin [✓]
Fanfiction❝ Kak Minhyun ? bacot dan bikin badmood. But everytime he gets shy, i swear he's the cutest shit in this stupid universe. ❞ Potion!2.0 Highest rank #1 in MINHYUNBIN #4 in RANDOM #69 in FANFICTION (( COMPLETED! some chapters are privated. ))