Sabtu, 14 Februari
Hari valentine, dimana orang-orang akan menunjukkan rasa sayangnya pada orang yg dianggapnya spesial.
Seperti saat ini, Minhyun duduk bosen di ruang tengah rumah Hyunbin sambil mainan PSP milik Hyunbin yg terbengkalai diatas meja. Ia sudah rapi dengan setelan tuxedo, rambut klimis mancay lah makin ganteng.
Kenapa dia rapi banget?
Readers lupa tanggal 14 Februari ada apa?
Bukan, bukan tanggal bubarnya wanawan, bukan.
Iya bener hari peresmian nama Carat, tapi bukan itu maksud Minhyun serapi ini.
Ya jadi hari ini Minhyun dan Hyunbin bakalan menghadiri acara pernikahan duo biji alias pancham alias guanjin alias Guanlin dan Woojin.
"Lama amat lo maleen!" Teriak Minhyun kesel dari ruang tengah, uda setengah jam Minhyun menjamur di ruang tengah. Walaupun maen PSP tapi lama-lama bosen juga.
"Hyunbin emang gitu, cowo tapi kemayu banget kalo siap-siap sejam sendiri." Mamanya Hyunbin menimpali sambil ikutan duduk disebelah Minhyun.
Duh jadi canggung sama camer.
"Tapi pas ngedate sama saya cepet tuhㅡ"
"Nge- apa?" Mamanya Hyunbin nanya ulang karna ga konek maksud Minhyun.
Mampus kelepasan.
"Ngeㅡ itu loh tante, yg abis pemanasan pas sebelom pertandingan." Jawab Minhyun asal, untung Mamanya Hyunbin ga seberapa paham basket jadi dia jawab ngawur juga ga keliatan bego didepan camer.
Jadi Mamanya Hyunbin belom tau kalo Minhyun ini pacarnya Hyunbin, sengaja ga diberitau karna Mamanya Hyunbin ga setuju anaknya belok.
Untung ga beberapa lama Hyunbin keluar dengan setelan jas yg lebih bagus dari Minhyun, yeokshi kado dari mas peaceminusone.
"Gimana, kak?" Hyunbin ngusap bahunya sendiri lalu senyum manis ke Minhyun, yg disenyumin lemes.
"Ganteng kok," ini Mamanya yg jawab, Minhyun masih berusaha nahan ngeblush biar ga dikira yg iya-iya sama camer.
"Coba deh berdiri sebelahan." Mamanya Hyunbin narik Minhyun supaya berdiri disebelah Hyunbin. Tinggi mereka ga jauh beda, sama-sama tiang.
Bedanya cuma satu, yg satu ganteng manis yg satunya lagi ganteng bangsad.
"Eh, kok mama liat-liat kalian cocok ya?"
"Hah maksud?" Ini Minhyun yg reflek nanya.
"Cocok aja. Bin, kalo kamu belok sekiranya cari yg kayak Minhyun lah, manis dia cantik lagi."
Wadoe dua-duanya reflek ngeblush, pipi Hyunbin ikutan panas dengernya. Apa ini pertanda?
Tangan kanan Hyunbin berusaha gandeng tangan Minhyun disebelahnyaㅡ
"Iya, Ma. Minhyun tuh sebenernyaㅡ"
"Tapi ya tetep, anak mama satu-satunya harus lurus. Oke?" Ucap Mamanya berusaha meyakinkan Hyunbin dengan semangat 45.
Kretek.
Taulah hatinya siapa yg bunyi? Iya benar sekali, Minhyunbin sama-sama potek gagal ngeblush.
Gagal lega
Gagal ngaku
Gagal happy ending
Ya gapapa, Minhyun harus berusaha ngeyakinin camer kalo belok tuh ga seburuk yg dia kira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Potion!→ Minhyunbin [✓]
Fanfic❝ Kak Minhyun ? bacot dan bikin badmood. But everytime he gets shy, i swear he's the cutest shit in this stupid universe. ❞ Potion!2.0 Highest rank #1 in MINHYUNBIN #4 in RANDOM #69 in FANFICTION (( COMPLETED! some chapters are privated. ))