"Kak Dongho lama banget sih!" Daehwi mencak-mencak kesel nungguin semenya yg lagi sibuk nyari sesuatu diseluruh sudut rumahnya.
Udah 15 menit Daehwi berdiri tanpa tujuan cuma buat nungguin Dongho nyari kunci mobilnya, katanya sih nyelip disuatu tempat.
"Bentar iya bentar dek ini uda nemu."
"Mana?" Daehwi nanya nyoba mastiin, takutnyaㅡ
"Itu bentar dikit lagi sampe."
ㅡnah gitu jawaban Dongho kalo ngeles berusaha bikin Daehwi sabar, yg ada Daehwi malah makin kesel sampe ubun-ubun.
"Males akutu, ya gini nih kalo pacaran sama orangtua. Pikunnya suka ga dikondisikan." Gerutu Daehwi sambil ngotak-atik hapenya bikin Dongho ikutan bingung.
"Mau ngapain chat Somi?" Tanya Dongho hati-hati biar ga disemprot Daehwi.
"Mau bareng lah. Males banget nungguin kakak."
"Gak! Enak aja. Bareng Ong aja gue malah ga ngelarang." Bales Dongho nyolot.
"Kok gitu!? Emang apa bedanya?"
"Kalo kamu bareng Somi ntar semobil sama mantan dong?!"
Daehwi kedip-kedip berusaha loading, oiya ya dia lupa pasti Somi bareng Samuel, Daehwi sih ga masalah sama Samuel toh dia uda berhasil bikin Samuel kecantol sama Somi seumur hidup. Jadi gabakalan ada acara gamon dan sebagainya.
Tapi karna Dongho gatauㅡ
Daehwi senyum licik lalu ngetik asal di hapenya, "Ehm, Sam, jemput aku ya didepan rumah, pacar aku gaguna bangetㅡ"
"Woy apa-apaan!" Dongho ngerebut hape Daehwi cepet lalu ngumpetin hapenya di saku celananya. "Genit banget sama mantan."
Si uke ketawa lucu lalu mukul bahu Dongho pelan, "hahahaㅡ ya abis kamunya lucu kalo cemburu." Ucap Daehwi sambil toel dagu Dongho.
Dongho menghela nafas lalu ngeluarin kunci mobil dari sakunya, "hadeh yauda ayo berangkat ajaㅡ"
"Eh tunggu, itu kunci mobil kok bisa ketemu?"
"Soalnya ga ilang."
"Lah trus tadi ngapain nyari?!" Nada bicara Daehwi meninggi.
"Yㅡya abisㅡ" Dongho menggantungkan kalimat terakhirnya lalu ngeliat Daehwi polos,
"ㅡkamu lucu kalo lagi bete hehe."
"KEJU MULU NGESELIN AKU BARENG SAMUEL BENERAN AJA."
🍒🍉🍒
"Bentaran Kak!" Teriak Hyungseob dari dalam ruang rahasia yg bertuliskan 'Lai Guanlin Park Woojin dilarang masuk.'
Woojin mendengus sebal denger teriakan ukenya, dia uda berdiri didepan pintu ga sabar abis uda hampir sejam dia gabut diluar bareng Guanlin. Ntar lama-lama dia homo beneran sama Guanlin nyaho dah.
"Lo berdua ngebatik apa gimana hah lama amat!" Bentak Woojin dari luar ruangan lalu jalan ninggalin ruangan. Takut kalo keterusan bete ntar mood nikahnya berkurang.
"Gimana?" Tanya Guanlin penuh harap.
Woojin yg sedari tadi mondar-mandir depan Guanlin menggeleng, "insting gue mereka masi lama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Potion!→ Minhyunbin [✓]
Fiksi Penggemar❝ Kak Minhyun ? bacot dan bikin badmood. But everytime he gets shy, i swear he's the cutest shit in this stupid universe. ❞ Potion!2.0 Highest rank #1 in MINHYUNBIN #4 in RANDOM #69 in FANFICTION (( COMPLETED! some chapters are privated. ))