Last chapter...
Semua murid kelas XII di SMA Konoha High School sangat senang karena mereka lulus seratus persen. Malam perayaan akan dilaksanakan besok di aula sekolah.
IP kesal karena nilai mereka dibawah nilai FP, salah sendiri terlalu percaya diri sampai tidak belajar saat hampir menjelang ujian.
Hari ini FP dan IP memutuskan untuk mencari pakaian untuk mereka pakai besok bersama-sama. Entah mengapa IP ingin melihat FP memakai gaun pilihan mereka di acara nanti.
Ditempat SuiKa
" Bagaimana kalau yang ini? " tanya Karin sambil menunjuk gaun merah yang sangat mewah dengan manik-manik yang sangat banyak menambah kesan elegan.
" Ini terlalu berlebihan, lagipula kita tidak sedang ingin menikah sayang~ " tolak Suigetsu lembut.
" Lalu yang mana?!~ " rengek Karin.
" Kau suka warna merah kan? " tanya Suigetsu, Karin hanya mengangguk malas.
Suigetsu menyuruh Karin duduk di tempat duduk yang di sediakan lalu pergi meninggalkan Karin sebentar.
Beberapa menit kemudian Suigetsu datang dengan membawa gaun berwarna merah yang sederhana namun tetap terkesan elegan. Suigetsu memberikan gaun tanpa lengan berwarna merah itu kepada Karin, Karin yang melihatnya hanya membulatkan matanya tak percaya.
'Ternyata seleranya lebih bagus darikuuu...' teriak innernya.
" Bagaimana? Kau suka? Kalau suka kita langsung akan membayarnya. " ujar Suigetsu tiba-tiba.
" E-etto...ini bagus sekali, ternyata seleramu bagus juga ya."
" Tidak juga. "
" Baiklah, aku ambil yang ini sayang. "
" Oke deh... " ucap suigetsu sambil mengacungkan jempolnya.
Ditempat ShikaTema
Sudah 3 kali Temari bolak-balik ke ruang ganti untuk mencoba baju pilihannya tapi tidak ada yang pas menurutnya.
Tiba-tiba Shikamaru datang dan membawa gaun berwarna hijau tosca yang sangat cantik. Dengan senang hati Temari mencobanya dan melihat pantulan dirinya di depan cermin ruang ganti
" Boleh juga... " gumam Temari
" Bagaimana? Yang itu? " tanya Shikamaru saat Temari sudah keluar.
" Um...ambil yang ini saja ya... "
" Hm. Baiklah... "
Ditempat NaruHina
" Na-Naruto-kun...lebih bagus yang ini atau yang ini? " tanya Hinata sambil menunjukkan gaun berwarna ungu muda dan putih tulang.
" Yang ungu saja. Menurutku itu lebih baik dan modelnya kelihatan lucu. " jawab Naruto santai.
" Be-benarkah? "
" Iya Hime... "
Sontak wajah Hinata memerah karena Naruto memanggilnya Hime. Tapi Hinata segera menundukkan kepalanya agar Naruto tidak bisa melihat rona merah diwajahnya itu.
Ditempat SaiIno
Ino sedang terjebak dalam dua pilihan, yang itu bagus dan yang ini juga bagus.
Sai yang melihat Ino kebingungan langsung menghampirinya dan membawakan gaun tanpa lengan berwarna ungu tua dengan campuran warna putih.
" Bagaimana menurutmu? " tanya Sai.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART
FanfictionKisah cinta Ice Prince and Fire Princess yang sebelumnya adalah rival sejati. Tapi lama-kelamaan mereka merasakan sesuatu yang tidak pernah sekalipun mereka rasakan. Cinta. Apakah mereka dapat mematahkan ego mereka dan memilih untuk menyatakan peras...