Promosi

3.9K 83 99
                                    

Oke temen-temen ini cuma sekedar cuap- cuap author. Yang merasa males baca silakan jangan baca. Disini author bakal bahas tentang extra chapter.

Karena waktu itu banyak yang pengen dibuatin extra chapter maka dari itu Fang buat extra chapter. Tapi masih dalam proses pemikiran(?) okey, tunggu saja.

Terus...kalian mau pas extra chapternya pas udah nikah apa pas udah punya anak? Silakan komen aja, voting yang paling banyak akan saya jadikan extra chapter.

Fang juga mau tau kenapa kalian baca cerita dan vomment cerita saya? Apakah cerita saya menarik atau malah ajaib(?).

Oke. Fang punya beberapa pertanyaan buat kalian, silakan dijawab bagi yang berkenan.

1. Bagaimana bisa kalian menemukan cerita ini?

2. Bagaimana cerita ini menurut kalian? Kayak kesannya dan unek-unek kalian.

3. Bagian yang kalian tidak suka?

4. Bagian yang kalian suka?

5. Apa kalian terhibur dengan cerita yang saya buat ini?

Oke itu aja gak banyak banyak, ntar kalian pusing. Kalo kalian pusing saya jadi ikut pusing ntar jadinya.😄

Oke jan lupa dijawab ya... Sampai kagak ada yang jawab pertanyaan Fang, extra chapter kagak jd publish⊙_⊙

Fang juga pengen promosiin cerita Fang yang lain...jan lupa baca yaa...kalo kagak baca nggak rugi, kan bukan buku pelajaran. Ehh...nggak-nggak, saya berharap kalian mau membaca cerita saya yang lain. Saya juga ingin kalian kasih vomment.

Contoh cerita saya yang lain.
1. Cinta berawal dari lukisan
2. Cinta tak memandang umur (bukan fanfic)
3. THE TWINS
4. Black hole kingdom (sekarang ganti judul jadi Three female knights )

Oke, makasih ya udah mau baca em....cuap-cuap gaje author ini. Ditunggu vomment nya lho. Kutunggu kedatangan kalian juga di cerita Fang yang lainnya.

Xièxiè....

Gǎnxiè nín yuèdú wǒ de gùshì

^o^


HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang