#extra chapter(2)

6.2K 306 45
                                    

Vote sebelum membaca, kalo gue sampe liat jumlah sider sama vote nya beda jauh, gue do'ain yang sider besoknya boker dicelana. 😏
.
.
.
.
.

Seorang gadis kecil bersurai indigo bermanik biru laut sedang berlari mengejar seekor kupu-kupu berwarna coklat. Gadis kecil itu berhenti saat seorang anak laki-laki berhasil menangkap kupu-kupu itu dengan jaring yang dibawanya.

Seharusnya dia membawa jaring untuk menangkap kupu-kupu tadi.

Gadis kecil itu menghampiri sang anak laki-laki yang terlihat empat tahun lebih tua darinya sambil tersenyum manis, anak laki-laki itu-pun balas tersenyum yang menurutnya aneh.

" Eum...boleh kuminta kupu-kupu itu? " tanya sang gadis kecil.

Anak laki-laki berkulit putih pucat itu melihat kupu-kupu yang sekarang berada di dalam kotak khusus, " tentu, aku masih punya banyak jadi ini untukmu saja. " ujarnya sambil memberikan kotak berisi kupu-kupu itu kepada gadis kecil.

" Telimakasih....eumm.... "

" Namaku Yamanaka Inojin, dan kau? "

" A-aku Usumaki Himawali. "

" Himawariii..... " terdengar suara melengking seorang anak laki-laki dari arah belakang.

" Siapa itu? " tanya Inojin.

" I-itu kakakku. " jawab Himawari sambil menunjuk anak laki-laki yang sekarang berjalan ke arah mereka.

" Aku mencarimu kemana-mana tapi kau malah bersama anak ini."

" Maaf kak... "

" Perkenalkan, namaku Yamanaka Inojin. " ujar Inojin sambil mengulurkan tangannya pada Boruto.

" Aku Uzumaki Boruto, kakak Himawari. "

" Bukannya namanya Himawali?"

" Ahh...dia sedikit cadel, namanya Uzumaki Himawari. Pasti dia mengatakan padamu bahwa namanya Usumaki Himawali? "

" Yeah. "

" Hm... "

Boruto membaringkan dirinya diatas rerumputan yang bergoyang karena diterpa semilir angin. Inojin dan Himawari ikut membaringkan diri di rerumputan.

" Ah, disini tempat yang indah ya. Ngomong-ngomong aku belum pernah melihatmu disini." ujar Boruto tiba-tiba.

" Iya, aku baru pindah kesini. " jelas Inojin.

Seorang gadis kecil bersurai hitam legam datang bersama seorang anak laki-laki bersurai putih. Mereka berdua langsung duduk disela-sela Boruto dan Himawari.

" Sala-nee, dimana paman Sasu dan bibi Saku? " tanya Himawari.

" Mereka bersama Ayah dan Ibumu Hima, ah...ada bibi Ino dan paman Sai juga. " jelas Sarada.

" Kau mengenal Ayah dan Ibuku?" tanya Inojin.

" Yeah. Mereka sahabat Ayah dan Ibu kami. " jawab Sarada santai.

" Mitsuki, kau juga bersama dengan Ayah dan Ibumu? " tanya Boruto.

" Yeah...mereka mengadakan acara reunian. "

" Dimana Shikamaru? "

" Dia ada bersama orangtuanya. "

Keadaan menjadi hening, Sarada berdiri dan berjalan menjauh dari 3 anak adam dan 1 anak hawa tersebut.

" Kak Salada mau kemana? " tanya Himawari sambil memiringkan kepalanya menambah kesan imut.

" Aku mau ke tempat Ayah dan Ibuku. "

HEARTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang