Kyungsoo telah selamat dari kecelakan beruntun tadi dengan perlindungan ketat dari managernya.
Ketika sampai di dorm, seluruh member EXO berkumpul melihat keadaannya. Bahkan Suho sang leader pun menghubungi dokter pribadi untuk memeriksa keadaan D.O
***
Respon yang buruk, D.O masih saja terdiam melamun tak berbicara satu kata pun. Ia hanya memegangi handphone nya dan mencoba menghubungi seseorang.
"Mungkin efek shock sementara sehingga, otaknya masih belum bisa merespon keadaan di sekitarnya. Tapi tanda-tanda vitalnya cukup baik, sejauh ini."
Begitulah informasi singkat dari sang dokter.
"Hyung bagaimana ini? Aku tak yakin tapi, coba kau lihat ini." Bisik Kai pada Suho sembari menunjukan sebuah chat dari ponselnya.
'Jong in-ah, maaf aku tak tau lagi harus menghubungi siapa. Ini tentang Wendy, siang tadi sepulang pemotretan aku pergi ke kyobo tapi Wendy pulang lebih dulu ke dorm dan sampai sekarang ia belum pulang, apa kau melihatnya bersama D.O sunbae? Tolong hubungi aku jika kau melihatnya di sekitar. Gamsahamnida.' -Seulgi
Suho secara refleks masuk ke kamar D.O dengan tergesa gesa.
"Yah, apa kau bertengkar dengan Wendy? Apa yang kau lakukan padanya hingga ia belum pulang sampai sekarang?" Tanya Suho bertubi tubi.
D.O hanya terdiam, dengan lamunan yang justru membuat Suho semakin khawatir.
"Cerita lah padaku apa yang terjadi?" Paksa Suho berkali kali.
Member yang lainnya hanya terdiam melihat tingkah D.O yang mengkhawatirkan.
Tak lama ia pun beranjak dari sofa dan masuk ke toilet dengan ekspresi datar.
Member yang lainnya semakin dibuat bingung dengan sikap D.O apalagi sang leader sangat khawatir karena D.O baru saja mengalami shock pasca kecelakaan tadi.
Yang lain hanya saling melemparkan tatapan satu sama lain penuh tanya. Hingga tiba tiba..
'Braaakkkk!! Praaangg!!'
Suara itu terdengar dari dalam toilet. Para member segera berlari ke arah suara tadi.
"D.O yah!! Apa yang terjadi di sana?" Seru Suho sambil mengetuk ngetuk pintu toilet.
"Hyung.. neo gwenchana?" (Apa kau baik baik saja?) Teriak Sehun khawatir.
"ARGGGGHHHH!!!"
'Braaaakkk!!'
"AAAAAAAAAA!!!!!"
suara teriakan D.O dari dalam membuat para member semakin cemas akan keadaannya di dalam sana.
"Akan ku coba hubungi manager." Kata Kai.
"Hyung, dobrak saja pintunya ayo." Gumam Chanyeol tergesa gesa.
"Tidak jangan, ini akan memperparah, lebih baik kita tunggu manager datang." Saran Baekhyun.
Dan yang lainnya pun mengangguk tanda setuju.
Tak lama, manajer datang membawa beberapa kunci cadangan yang khusus hanya dimiliki oleh manager.
"Suho, kau dipanggil SM Staff, cepat. Ini biar aku yang urus." Kata manager sigap membuka pintu toilet dengan kunci dalam genggamannya.
"Nee." Balas Suho sambil berlari menuju SM office.
***
Suho menghentikan laju kakinya tepat di koridor depan ruangan staff SM. Terlihat Seulgi dan Irene duduk lemas di kursi panjang dengan seorang staff tengah menenangkan keduanya.
"Wae geurae?" (Apa yang terjadi?) tanya Suho.
Ketiganya refleks langsung melihat ke arah Suho.
"Ah nee, masuk saja ke dalam." Kata staff mempersilahkan.
Sedangkan Seulgi dan Irene masih terdiam dengan mata yang berkaca kaca.
'Jlekk'
Pintu terbuka perlahan.
Seorang pria dengan setelan jas yang cukup berkelas tengah duduk, dengan menopang wajahnya di atas meja kecil. Ruangan ini khusus dibuat bersekat untuk para staff SM.Pria itu secara refleks mendongakkan kepalanya ketika seseorang membuka pintu dan ia pun mendapati Suho telah duduk sopan di hadapannya.
Pria itu adalah Lee Soo Man. Sontak saja Suho terkejut bertanya tanya kenapa pimpinan SM tengah duduk di ruangan staff dan memanggilnya ke sini. Pasti ada sesuatu yang sangat penting.
"Suho,. Kudengar D.O sedang bermasalah." Gumamnya serius.
"Ummm.. anda tak usah khawatir, kami (EXO) dan manager akan menjaganya."
"Bukan itu maksudku."
"..."
"Masalahnya, Wendy kekasihnya itu.. sekarang berada di rumah sakit dengan keadan serius,SM masih merahasiakan kondisinya pada publik, hanya pihak rumah sakit yang tahu keadaannya. Pihak media terutama dispatch sedang diawasi agar tidak menyebarkan berita mengenai kecelakaan siang tadi. Kau tahu kalau itu terjadi SM akan disalahkan. Lebih parah lagi D.O ternyata melihat sendiri bahkan hampir terlibat dengan kecelakaan tadi." Jelas pria itu dengan khawatir.
"..." Suho larut dalam lamunannya kemudian ia teringat keadaan D.O sekarang.
'Jrrrrkkk'
Kursi itu hampir saja terbanting ketika Suho beranjak pergi dengan tergesa gesa.
"Junmyeon-ah! Yakk Kim Jun Myeon!!" Teriak Soo Man dengan geram.
"Aish, anak itu haha." Gumamnya dengan sedikit tawa melihat leader EXO itu sangat khawatir pada membernya.
Suho terus saja berlari secepat mungkin, sambil teringat keadaan D.O saat ini.
'Bruukkkk'
Suho membuka pintu dengan kasar, sehingga para member di dorm terkejut.
"Stttt.." bisik EXO serempak memberi Suho sebuah kode agar tidak berisik. Terlihat di sana D.O sudah berbaring dengan infus melekat pada punggung tangannya.
"Apa yang terjadi?" Bisik Suho.
Chanyeol menggiring Suho keluar agar ia bisa menjelaskan semuanya tanpa mengganggu D.O yang kini tengah tertidur di ranjangnya.
***
"Hyung, kau harus lihat bagaimana dia memecahkan cermin toilet dengan tinjuannya. Dia sangat emosi sampai menangis di hadapan kami. Kau tau sendiri dia tak pernah mengeluarkan air mata setetes pun depan banyak orang. Ia bahkan terus berteriak sampai kelelahan, dan sekarang dokter pun memberinya nutrisi dan sedikit obat penenang, mungkin ini trauma pasca kecelakaan tadi." Jelas Chanyeol panjang lebar.
"Aniya, D.O orang yang kuat. Dia bukan trauma, shock atau apapun karena mengahadapi kecelakaan." Gumam Suho yakin.
"Lantas, apalagi yang bisa membuat emosinya meluap?"
"Hatinya.."
"Eoh? Yah apa maksudmu? Katakan yang jelas."
"Ini tentang Wendy."
"Wendy? Ah nee, ada apa dengan gadis itu? Kenapa dia tidak melihat keadaan kekasihnya sekarang? Dan malah menghilang."
"Dia kecelakaan, dan D.O juga melihatnya dengan mata kepala sendiri karena itu sekarang dia jadi seperti ini."
"MWOO??!!"
"..."
"Yaah.. apa kau bercanda? Bukankah D.O sendiri yang kecelakaan kenapa gadis itu ikut ikutan?"
"Tidak, D.O berhasil selamat dari kecelakaan setelah melihat mobil kekasihnya duluan yang mengalami kecelakaan."
Lamunan seketika diantara kedua namja itu. Mereka tak habis pikir dengan musibah yang menimpa Wendy dan Kyungsoo saat ini.
To Be Continued
Vote and Comment ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
OFF For You [Wensoo] ✔
Short Story"Should i love you?" -D.O Wendy Son dan Do Kyungsoo, mereka sepasang idol yang sama sama jatuh cinta namun ketika mereka tersadar bahwa cinta yang mereka alami tidak semudah ketika orang biasa jatuh cinta. Mereka harus terpisahkan oleh waktu dan per...