Sean's POV
«skip»
Yeayy finally! We are done of school! Holiday is will be coming! And my birthday too! I'm so excited and can't wait to celebrate my birthday with my families and friends.
Walaupun sekarang sudah termasuk hari libur sekolah, tetapi latihan bersama young lions tetap berjalan setiap minggunya. Semenjak itu komunikasi antara gua dan kaycee sedikit berubah, kita tidak chat atau fc atau vc sesering dahulu karena jadwal gua yang padat. Untungnya, kaycee memaklumi itu dan dia juga selalu support gua apapun yang gua lakukan jika itu baik untuk masa depan gua. Ya, dia memang sangat baik maka dari itu gua sangat beruntung untuk memiliki dia, mungkin dia itu anugerah yang tuhan berikan untuk gua, hahaha
Pada saat gua sedang bermain komputer di kamar, terdengar suara mama yang berteriak dari lantai bawah
Mama: "baby lew.. ayo kesini deh, tebak siapa yang kembali"
"Siapa sih maa? Kaycee bukan?"
Mama: "ayooo kesini dulu"
Gua langsung menuju ke lantai bawah, gua berfikir itu kaycee karena beberapa hari yang lalu dia selalu bilang bahwa dia 'kangen' kepada gua.. tapi ya sudahlah. Pada saat gua sampai di ruang tengah. Gua melihat seorang laki-laki yang sudah cukup tua dan mengenakan kacamata lalu terdapat 2 orang perempuan yang duduk bersebelahan dengan dia. Gua bisa menebak bahwa laki-laki tersebut adalah papa gua yang sudah pulang dari china. Dia memang kerja disana dan sekarang dia baru saja pulang setelah beberapa tahun menetap di negeri tirai bambu tersebut.
"Papa! I really miss you dad. A lot"
Papa: "ohh my boy is growing up! I miss you too boy! Papa kira kamu lupa sama papa haha"
"Ya nggak lah pa hehe"
Mama: "kamu bisa menebak ya siapa yang kembali lagi ke sini?"
"Iyaa lah ma hahaha aku nggak lupa. Oh ya, nanti papa ke china lagi nggak?"
Papa: "nggak dong. Kabar baiknya papa sudah keluar dari perusahaan di china itu. Dan sekarang papa bekerja di sini di diligentary city! Hehe"
Papa: "maaf yaa papa sudah ninggalin kamu dan mama kamu
Selama beberapa tahun. sekarang papa janji akan disini terus dan tidak akan meninggalkan kalian lagi""Ayeeeey! Thanks dad! Hehe seneng banget nih aku"
Mama: "mama juga seneng kok dengernya baby boy! Hehe"
Papa: "dan papa harap kamu juga nggak lupa sama mereka" sambil menunjuk kepada 2 orang perempuan itu
"Hah?"
Papa: "mereka sarah dan serris. Kakakmu, memang kamu lupa?"
"Jadi selama ini aku punya kakak? Kok mama ga pernah cerita?"
Mama: "mungkin kamu udah lupa juga ya. Mereka kan sekolah di luar sejak kamu kecil. Nah, sekarang sarah mau lanjutin kerja lagi dan serris mau lanjutin sekolahnya disini"
Sarah: "aku sarah kakak kamu sean"
Serris: "aku serris"
"Ih kok aku ga inget kalian sih hahaha maaf aja nih kak"
Papa: "namanya juga waktu itu kamu masih kecil sean. Ingatan kamu masih belum sempurna"
"Iyaa juga sih pa. Tapi aku senang kok kalian semua balik lagi ke sini. Jadi rumah kita ramai deh hehehe"
Mama: "iyaaa baby lew! Mama juga senang banget ini. Oh thank god, we are so grateful, we can be together again"
Serris: "blessing"
KAMU SEDANG MEMBACA
Still be my Favorite [COMPLETED]
FanfictionBagaimana jika persahabatan berubah menjadi cinta? Apakah kedua orang itu akan saling mencintai atau salah satu dari mereka akan menjauh? •this is my first story, hopefully you guys like it •this story by my imagination haha Cast: 1) Me as Seanlew 2...