Kaycee's POV
Date and time:
24 November, 11:21 PM[LINE]
Serris Lew
Hallo kaycee. Datang sekarang ya kay hehe, nanti aku tungguin di depan pintu, jangan terlalu berisik juga nanti soalnya sean lagi tidur, takutnya dia bangun. Okey? Aku tunggu adik iparku! :)
Hahaha iyaa kak ser, aku ke situ ya. Tapi mau siapin dulu yang mau dibawa sama ganti baju dulu, aku sampe beberapa menit lagi
Okey kay. Tapi perayaan besarnya besok malam, datang juga ya besok
Pastinya dong kak hehehe
Sipp deh haha, sekarang kamu siap-siap dulu aja, see you adik iparku ^_^
Hehehe okey kak, see you! bye
Bye
*readGua memberi tau kepada mama, papa dan kak kylie yang sedang menonton tv di ruang tengah. Mereka memang bisa di ajak bekerja sama, mereka rela tidak tidur demi surprise ulang tahun sean.
Setelah memberi tau mereka, gua kembali lagi ke kamar dan mulai mencari baju apa yang harus gua kenakan. Gua sangat bingung sekali memilih baju, satu lemari yang penuh dengan pakaian rasanya gua sama sekali tidak punya baju untuk dipakai sekarang, rasanya baju gua itu lagi itu lagi. Girls problem :). Gua menghabiskan waktu 15menit untuk berfikir baju apa yang harus gua kenakan ke acara ini, harus yang bersih, bagus, wangi. Soalnya ada kak sarah dan serris malu kalau pakai baju yang asal.
Akhirnya gua memilih jeans berwarna putih dan sweater berwarna tosca yang di tengahnya terdapat tulisan 'Today is your special day'. Lalu gua berganti baju mengenakan baju yang sudah gua pilih tersebut. Berdandan sebentar, memakai perfume dan mengikat rambut. Setelah semuanya selesai gua mengambil kotak kado yang akan gua berikan kepada sean dan mengambil handphone lalu menaruhnya di saku celana.
Gua keluar kamar dan melihat kak kylie sudah siap, dia mengenakan celana jeans, crop t-shirt dan baseball jacket. Gua juga melihat mama dan papa juga sudah siap. Jadi kita langsung keluar rumah dan berjalan menuju rumah sean.
Sesampainya di rumah sean, kak serris sudah duduk menunggu di depan teras rumahnya.
Serris: "hello rice family, silahkan masuk, lewlew family sudah menunggu di dalam" dengan senyuman yang sangat manis.
Mama: "hahaha terima kasih serris"
Mama dan papa masuk ke dalam rumah sean lebih dahulu dan mereka pun disambut hangat oleh mama miya dan papa cheuk.
Serris: "Hallo kaycee rice dan kylie rice. Ih kaycee, kok kamu lucu banget sih.."
Kak serris memeluk gua kemudian dia juga memeluk kak kylie, mungkin itu contoh bentuk sambutan hangat dari dirinya. Kemudian kak sarah keluar, dia pun menyambut kami dan melakukan hal yang sama dengan kak serris. Sepertinya keluarga sean merupakan keluarga ramah yang suka sekali memeluk orang haha.
Sarah: "ya ampun kaycee ur so cute af! Aku suka deh hehe. Kylie juga outfitnya keren nih"
"Makasih banyak kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Still be my Favorite [COMPLETED]
FanfictionBagaimana jika persahabatan berubah menjadi cinta? Apakah kedua orang itu akan saling mencintai atau salah satu dari mereka akan menjauh? •this is my first story, hopefully you guys like it •this story by my imagination haha Cast: 1) Me as Seanlew 2...