Sean's POV
02:56 PM
Sekolah sudah selesai hari ini, dan tidak ada kelas tambahan. Tidak ada kelas dance, tidak ada oc. Jadi sekarang gua sudah di rumah. Sejak tadi pulang sekolah, kaycee sama sekali tidak berbicara satu kata pun kepada gua dan dia juga langsung pulang duluan begitu saja. Mungkin kak kylie sudah menunggunya tadi di depan sekolah. Dan dengan gabe, dia berbicara pada saat hanya berpamitan ingin pulang.
Perasaan gua gaenak sekali hari ini, gua benar-benar merasa bersalah. Kak serris menanyakan keadaan gua terus dari tadi begitu pulang sekolah, karena dia melihat gua tidak seperti biasanya, tetapi gua selalu menjawab bahwa gua 'tidak apa-apa'. Sekarang gua ingin chat kaycee, tetapi gua takut. Gua takut kalau nantinya dia semakin sedih atau bahkan emosinya semakin meningkat. Gua memegang handphone dari tadi, ingin chat dia tetapi ragu. Beberapa menit kemudian handphone gua bergetar, ternyata terdapat notif wa. Dan itu dari kaycee! Oh thank god.
[Whatsapp]
Kaycee Rice
Hey bisa ketemuan ga lew nanti malam? Di dilligent resto, sekalian makan malam hehe
Me:
Bisa kok princess heheheKetemuan jam 8 ya, jangan lupa. Makasih
Me:
Okey, anything for you! ❤Wuttt wutttt, kaycee ajak ketemuan dan makan malam bersama. Sepertinya dia sudah tidak marah, ini merupakan kesempatan gua untuk meminta maaf kepadanya, ya! Gua harus benar-benar meminta maaf dan membalikan keadaan ini seperti semula. Tetapi dengan siapa gua pergi nanti ya, hmm pak anthony? Males banget sama dia. Dia lagi, dia lagi, dia terus. Nah! Coba gua minta antar kak sarah saja nanti
[Whatsapp]
Sarah Sarahah!!
Me:
Oyyy kakkkkkApasi dek?
Me:
Nanti malam bisa anterin aku gaaa? Mau ketemuan sama kaycee heheheNanti malam kan? Bisa! Udah tenang aja. Sekarang aku lagi kerja
Me:
Okeyyy. Semangat kerjanya kak.baibaiMakasih lil lew! Bye!
*readYes! Kak sarah bisa mengantarkan gua. Sekarang gua sangat tidak sabar untuk menunggu saatnya tiba.
07:12 PM
Tinggal beberapa menit lagi menuju ke jam 8. Gua sekarang harus bersiap-siap. Gua berganti baju menggunakan kemeja hitam, celana berwarna krem, sepatu dan topi lewser hitam. Setelah semuanya selesai, gua langsung menuju ke kamar kak sarah, dia juga sudah berganti baju dan sudah siap untuk berangkat, ternyata dia juga berjanjian dengan kak kylie. Hmm okey. 07.35 PM, kami langsung berpamitan kepada mama dan papa, dan kami pun langsung berangkat. Hanya gua dan kak sarah saja, karena kak serris tidak mau ikut. Dia lebih memilih bermain dengan oreo di rumah.
-skip perjalanan-
Sekarang pukul 07:50 PM dan kita sudah sampai di tempat yang sudah di janjikan, yaitu dilligent resto. Kak kylie sudah datang, begitu juga dengan kaycee nya sendiri. Tetapi anehnya, mereka duduk di tempat yang berbeda. Lalu gua pun langsung menghampiri kaycee dan duduk di depannya, kita duduk berhadapan. Sedangkan kak sarah menghampiri kak kylie yang berada di meja belakang gua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still be my Favorite [COMPLETED]
FanficBagaimana jika persahabatan berubah menjadi cinta? Apakah kedua orang itu akan saling mencintai atau salah satu dari mereka akan menjauh? •this is my first story, hopefully you guys like it •this story by my imagination haha Cast: 1) Me as Seanlew 2...