Alarm di kamar gua pun berbunyi, waktu menunjukan pukul 5.00 am. Gua berusaha ingin meninggalkan kebiasaan buruk gua, yaitu terlambat bangun dan selalu kesiangan. Terlebih hari ini merupakan hari pertama gua masuk sekolah di Brilliant International School. Gua yakin kalau gua bersemangat untuk sekolah, segala hal negatif yang gua fikirkan akan hilang.
"Hey baby boy, kamu sudah bangun? Tumben sekali" tanya mama
"Iya ma, aku sangat bersemangat karena hari ini hari pertama aku bersekolah disini"
"That's so great, mama selalu mengharapkan seperti itu. Semoga sampai seterusnya seperti ini ya" kata mama
"Iya pastinya ma"
Gua bersiap-siap untuk sekolah, entah apa yang gua rasakan sekarang, gua sangat bersemangat, dan rasanya gua memiliki perasaan yang sangat luar biasa dan terlebih lagi yang mengantarkan gua untuk sekolah pagi ini adalah mama.
****
*sampai di sekolah*
Sekolah yang cukup bagus, dan sangat luas, tetapi bagaimana dengan teman-teman baruku?Akhirnya mama mengantarkan gua hingga ke kelas yaitu ruang kelas A1 dan pada saat gua sampai depan pintu ada satu orang laki-laki yang menatap gua dengan tatapan sinis.
"Mama mengantarkan sampai sini saja ya, karena mama juga harus bertemu dengan kepala sekolahmu, masih ada yang harus di urus. Have a nice day!" kata mama
"Iyaa. Thank you ma!"
Setelah mama pergi, terdengar suara dari seseorang berbicara "cie anak baru, sampe di temenin segala, manja banget" ternyata yang bicara adalah si sinis.
Dan salah satu anak lainnya berkata "jangan seperti itu, dia temanku" dan dia berjalan menghampiri gua, si sinis pun diam."Hey kenalin nama gua gabe deguzman panggil aja gabe, sorry ya itu tadi namanya julian dia memang seperti itu orangnya"
"Ohiya tidak masalah, nama gua sean"
"Nice to meet you sean"
"Nice to meet you too gabe"
*bel masuk*
Seorang guru masuk ke ruang kelas dia seorang wanita yang terlihat sangat baik dan dia memperkenalkan diri ternyata namanya adalah Mrs.Violla dan dia menyuruh gua untuk memperkenalkan diri, kebetulan gua duduk bersebelahan dengan gabe.
"Untuk murid baru, silahkan perkenalkan dirimu kepada teman-teman" kata mrs.violla
Gua pun maju ke depan kelas dan mamperkenalkan diri
"Hallo semua nama saya Sean Charles Lew panggil saja saya Sean. Saya berasal dari Snow city dan saya baru pindah ke sini kemarin""Terima kasih Sean, silahkan duduk kembali" kata mrs.violla
Dan gabe terseyum ke gua sambil mengacungkan jempolnya.
****
*bel istirahat*
"Sean, ke kantin yuk!" Ajak gabe
"Boleh"
Tepat di depan kelas ada seorang cewe yang menunggu gabe, dan gabe memperkenalkan gua kepadanya.
"Hai bailey, dia sean. Dan sean, dia bailey" kata gabe
"Hai" dan kita saling berjabat tangan.
"Ayo kita ke kantin" kata gabe
Pada saat gua, gabe, dan bailey berjalan dan mencari makanan di kantin ada seorang cewe yang menabrak gua dan semua makanan dia terjatuh dan tumpah.
"Eh sorry, ga sengaja" katanya
"Iya gapapa, lu ga kenapa-kenapa? Itu makanan lu tumpah semua"
"Gapapa kok, bisa beli lagi. Lu anak baru ya? Gua baru liat"
"Iya kenalin nama gua Sean Charles Lew, lu bisa panggil gua Sean"
"Nama gua Kaycee Rice, biasa di panggil Kaycee"
Kita pun saling berjabat tangan, sama seperti yang gua lakukan dengan bailey tadi, tetapi ini berbeda. Kita berjabat tangan dan bertatapan yang cukup lama. Mungkinkah dia orangnya yang selama ini gua cari?
"Ohiya sean, kebetulan kaycee satu kelas sama gua. Kelas A3" kata bailey
Bailey dan gabe memperhatikan dari tadi namun gua sama sekali tidak sadar, dan akhirnya gua lepas genggaman tangan itu.
"Ohh ya hehe, btw gua kelas A1 sekelas sama gabe" kata gua kepada kaycee
"Iyaa salam kenal" kata kaycee dengan wajah tersenyum.
Entah apa yang gua rasakan, rasanya sangat beda sekali, sangat. Senyumannya sangat manis dan dia begitu cantik sekali, apakah dia adalah seorang putri yang selama ini gua cari? Apa yang sebenarnya gua rasakan? Apakah ini cinta? Apakah gua mulai jatuh hati kepadanya? Selama ini gua belum pernah merasakannya dan sekarang gua merasakannya.
"Eh yaudah yuk kita beli makanan bareng-bareng aja" kata gabe
"Yuk!" Jawab gua, kaycee dan bailey
Setelah membeli makanan, kita berempat memakannya bersama. Dan kita berbincang-bincang dengan penuh canda tawa dan kegembiraan. Sangat senang rasanya melihat kaycee yang tertawa bahagia, padahal gua baru kenal dia, tetapi rasanya seperti sudah lama sekali.
*bel masuk*
Semua kembali ke kelas masing-masing. Gabe berpamitan dengan bailey, dan gua? Ya, gua berpamitan dengan kaycee.
"Gua masuk kelas dulu ya, bye kaycee"
"Bye sean" jawabnya.
"Cie udah nemu aja nih" kata gabe
"Udah nemu apa?"
"Nemu calon pacar baru" kata gabe
Dan kita pun tertawa.
"Ohiya, lu pacarnya bailey?"
"Ga kok, kita sahabatan udah lama. Gua masih belum berani buat nembak dia" jawab gabe
Dan mrs.violla datang, pelajaran pun di mulai kembali.
Author note:
Halloo semua, jangan lupa vote dan comment yaaa karena saran dan kritikan dari kalian sangatt pentinggg, Terima kasih :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Still be my Favorite [COMPLETED]
FanficBagaimana jika persahabatan berubah menjadi cinta? Apakah kedua orang itu akan saling mencintai atau salah satu dari mereka akan menjauh? •this is my first story, hopefully you guys like it •this story by my imagination haha Cast: 1) Me as Seanlew 2...