Pembukaan

7.8K 244 18
                                    

[Bonus Music 💚]

Xixixi... xixixi...
XIXIXI!

Eits, eits, eits, jangan pada kabur dulu . Ini cerita belum mulai kok. Hanya aku yang lagi menggila saja. Hehehe.

Oke, oke, pertama-tama terima kasih banget untuk kalian yang udah baca cerita tidak jelas aku ini yas. Ini aku terinspirasi buatnya dari KarelRaynald , tapi tenang, isinya beda kok dari buatannya. Kalian bisa juga baca kumpulan cerita horror buatannya yak. Peringatan membaca ceritanya si Karel: mengandung unsur psycho dan darah (?).

Oke gaes, mungkin saat pertama kali kalian membaca judulnya, kalian pikir aku membuat cerita humor (karena kakak pembuat cover tercayang awalnya mikir seperti itu). No no no , tebakan kalian sangat salah. Cerita ini adalah cerita Horror-Mystery yeaaah.

Mengapa mimin ngasih nama Keripik Rasa Pasta? Apakah salah satu ceritanya menceritakan aku yang kebanyakan ngemil keripik rasa pasta *emang ada?* sampai kegendutan? Nope, sebenarnya aku buat ini karena dulu aku bilang Creepypasta itu Kripik Pasta. Dan sekarang aku berkreasi dengan menambahkan kata 'Rasa'. Ini aku yang kreatif atau gimana ya sampai judulnya rada ngaco DUAR. Karena ini kumcer horor, jangan lupa siapkan mental saat membacanya ya.

*padahal aku belum siapin mental*
*ditabok massa*

Jadi gaes, isi cerita ini adalah kumpulan cerita horror, creepypasta, dan riddle. Cucok meong deh ya siap-siap aku ketakutan sendiri nulisnya 😂 *ini aja baru nulis pembuka udah merinding ga karuan* . Kalian kalau misalkan ada ide cerita horor gitu, kalau mau dimasukkin ke sini atau bagi-bagi, chat aja. Aku dengan senang hati menerimanya, gak kok gak cuma ceritanya, kamu juga MWAH.

*min , gua kan cewek!*
*waduh si mimin kayaknya lesbi*
*kita kabur aja kuy*

Eh jangan woy. Just kidding 😂✌🏻

Ah ya, perihal cover, (lagi-lagi) aku request di kak Rhinearana tentunya. Aku kan setia ama kakaknya *kakaknya ikutan kabur* . Ampun kak 😂. Jadi emang karena menurutku kakaknya expert buat cover dan aku sudah tiga kali request di situ. Seperti biasa, Kakaknya pasti memberikan 2 jenis cover yang berbeda. Aku bakalan ngasih tunjuk keduanya yas.

 Aku bakalan ngasih tunjuk keduanya yas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*sengaja nulis teksnya di kebawahin dikit , biar gak ngeliat mata si cewek cucok*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


*sengaja nulis teksnya di kebawahin dikit , biar gak ngeliat mata si cewek cucok*

Nah jadi mimin sekarang makai yang cover kedua, yang ada cewek cucok itu ya. Mengapa ? Entahlah, mungkin karena lebih creepy? Atau jangan-jangan gegara lebih creepy, kalian malah jauh-jauh, atau malah masang tameng he?

Untuk menghandari hal gaje tadi, aku biarkan kalian memilih mana cover yang lebih bagus untuk kupakai. Langsung comment aja di sebelah fotonya ya supaya aku ga bingung. Apapun yang kalian mau, akan kuikuti asalkan kalian bahagia~ *korban lagu*

Um, apa lagi ya? Ah ya, jadwal update. Soal jadwal update, di setiap cerita mimin memang tidak pernah menetapkan jadwal update . Why? Karena mimin itu masih SMP (saat cerita ini direvisi ulang sudah SMA yippie) sehingga jadwalku tujuh puluh persen  mengandung sekolah. Itu berarti aku gak punya banyak waktu luang. Belum lagi kalau gak mood dan gak ada idenya *dipalak massa*

Jadi mohon bersabar ya. Apalagi kumcer ini juga sampingan dari cerita utamaku, yaitu Unravel dan 2 cerita misterius yang masih konsep , baru mimin publish kalau udah selesai tentunya.
(Unravel sudah dihapus tahun 2020 ini. Namun tenang saja, aku masih punya satu cerita fantasi utama yang gak kalah keren yakni Melanger: Metis, salah satu dari kedua konsep di atas. Dibaca yukk!)

Nyam, ada lagi gak ya? Ah ya, kalian lapar? Mimin juga kok 😌 *unfaedah mode*

By the way, kalian setuju gak sih kalau di setiap awal video mimin kasih kayak video lagu *bukan lagu lengser wengi tentunya*. Lagu yang seru-seru gitu, biar kalian ga terlalu takut. Why? Karena mimin ini juga salah satu orang yang gampang tegang, jadi perlu sesuatu untuk mencairkan suasana. So, mimin paham kok rasanya tegang waktu baca cerita horor, apalagi kalau ada foto seram a.k.a jumpscare mendadak 😂 * kyutaels_ , kayak cerita km, nda (aku) sampe gak tahan bacanya kelamaan, padahal seru 😂✌🏻*

Oki doki, ada lagi gak ya? Sepertinya segini aja dulu deh. Ada pertanyaan? Langsung saja comment disini, tanya apapun yang kalian inginkan.

Note : menanyakan kabar mimin , misalkan 'mimin gimana kabarnya ? Baik aja ? Sudah makan?' akan menambah mood mimin 40% . Namun jika kamu menanyakan apakah mimin mau jadi pasangan hidupmu , mimin akan menjadi ...

 Namun jika kamu menanyakan apakah mimin mau jadi pasangan hidupmu , mimin akan menjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEPERTI ITU (2000+% mood). Percayalah, bahkan itu akan membuat kalian lebih ngeri daripada membaca cerita ini 😂👏🏻 . Jk lah kawan. Terserah aja deh nanya apa, apapaun pertanyaannya, semoga saja mood mimin naik 100% .

Okelah, sampai segini dulu yassss! Gimana lagunya di atas tadi , seru? Itu salah satu lagu kesukaan mimin judulnya Fly Away - TheFatRat. Sampai jumpa di part selanjutnya atau di cerita lainnya pembacaku yang cucok meong lalala. Bhay bhay!

7 Agustus 2017 21.56
-Gabriela U.W.-
-ItsGabyCool31 a.k.a GabyCoolkas-

[SURAT DARI MASA DEPAN]
Berbahagialah kalian yang baru membaca karena aku sudah merevisi ulang sehingga kalian terbebas dari ketikan lama Gaby yang hancur lebur. Wah, aku takjub akan keceriaan Gaby kecil ahaha. Meskipun empat tahun berlalu, tetapi aku berharap kalian tetap bisa menikmati cerita ini!

Jangan lupa kunci jendelamu baik-baik. Kalau tidak salah lihat, tadi Yang di Luar nyaris membukanya.

—Gabywrhmwn_ 28 Juli 2020

Keripik Rasa Pasta : Kumpulan Creepypasta dan Riddle HorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang