Sumber: cerita-hantu.com
By: Fazwi Ridha
[Bagian awal ditranslate ke bahasa Indonesia]Assawalaikum wr. wb. Halo, apa kabar semua? Perkenalkan nama saya Fazwi. Saya hidup dan lahir di Singapura. Saya sering mengalami hal-hal aneh di kos-kosan. Sepertinya hal tersebut berkaitan dengan yang namanya hantu. Happened when I boarded in the Dutch. Untuk orang sederhana seperti saya kipas angin adalah sahabat baik saya saat siang hari begitu panas. Sekitar pukul 14.00 WIB siang saya merasa ngantuk. Saya tidur di sebuah kasur lantai di kamar.
Saat itu kipas angin di kamar saya dalam keadaan menyala. Sekitar pukul 15.00 WIB sore saya terbangun. Saat bersamaan saya mendengar suara ponsel saya berbunyi menandakan battery lemah. Saat saya pasangkan kabel charger saya heran karena tidak mau mengisi. Saya pikir mungkin kabelnya sudah rusak. Saya meninggalkan itu dan berdiri untuk menghidupkan lampu kamar.
Tapi lampu di kamar saya tidak mau menyala. Saat itu saya tidak berpikir kalau lagi ada pemadaman listrik. Karena kipas angin di kamar saya tetap hidup memberikan angin kesejukan kepada saya. Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke warung terdekat untuk membeli lampu. Karena saya pikir mungkin lampunya sudah mati. Kebetulan warung itu tempat tongkrongan saya.
Saya mengenal baik juga sudah akrab dengan penjaga warung. Karena saya sering menggodanya. Saya meninggalkan kamar dengan kondisi kipas angin yang masih menyala. Sampai saya di warung saya bercakap sama penjaga warung. Namanya sengaja saya tidak samarkan karena saya suka namanya.
S: saya
P:penjaga warung atau saya sering panggil dia tante siti.
Saya suka namanya juga suka orangnya.
S: excuse me tante siti yang cantik, ada bohlam yang 5 watt kah?
P: ada.
S: saya pesan satu ya tante siti.
P: 1000$.S: kok tumben tante siti tidak menghidupkan televisi?
P: lagi mati lampu.
S: sudah lama kah mati lampunya?
P: setengah jam.
S: thanks tante siti.Sesudah membayar dan menerima lampu saya secepatnya kembali. Saat saya membuka pintu kamar saya melihat kipas angin di kamar saya masih tetap menyala. Saya sangat bingung karena kipas angin itu masih menyala menghadap tempat tidur. Padahal lagi ada pemadaman listrik. Baru dua langkah saya masuk ke dalam kamar tiba-tiba kipas angin itu bergerak sendiri lalu mengarah kepada saya.
Ps: Kan ada tu yang bagian awal aku bold dan tetap pake bahasa Inggris. Aku bingung itu maksudnya 'Terjadi saat aku naik di Belanda (?)' atau 'Terjadi saat aku baru dari Belanda' atau gimanalah entahlah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keripik Rasa Pasta : Kumpulan Creepypasta dan Riddle Horror
Mistero / Thriller•dalam proses revisi semua part agar lebih rapi dan nyaman dibaca• [13+] mengandung unsur sadis, kekerasan, horor, dan konten tidak pantas untuk dibaca anak-anak. Jika merasa sudah cukup umur mohon agar tidak meniru adengan apapun dalam konten cerit...