[Bonus music video biar gak tegang]
Hei dengan mimin lagi di sini.
Siapa di antara kalian yang ngekos atau mungkin pernah ngekos? Angkat kaki—eh tangan.
Nah, kali ini mimin dapat cerita horor di beberapa kos-kosan nih dari Google. Penasaran? Kuy kuy dibaca.1.Kos Baru yang 'Berisik'
Hari itu aku pindah kos baru yang gak jauh dari tempat pemakaman umum. Malam pertama dan kedua tidak ada masalah, tapi tidak dengan malam ketiga. Malam itu kosku sepi karena rata-rata semua penghuni pulang kampung. Tersisa aku dengan penjaga kos yang ada di kamar ujung paling dalam. Jelang tengah malam, aku terbangun karena seperti mendengar suara orang berlari. Aku mencoba tidak memedulikannya. Namun, beberapa saat setelah memejamkan mata lagi, suara semakin keras dan pintuku diketuk beberapa kali.Aku mulai terganggu dan melihat keluar, tapi tidak ada orang. Kegelapan sepanjang lorong. Hanya ada cahaya di ujung lorong, yakni kamar penjaga kos. Aku mulai kebingungan. Aku mencoba untuk tetap berpikir positif. Kembali tidur, aku terbangun lagi karena suara ketukan pintu itu semakin keras dan dalam waktu yang lama. Aku putuskan untuk keluar kamar dan berjalan di lorong yang sepi itu. Aku menyalakan lampu dan tiba-tiba melihat dua sosok hitam di ujung lorong.
Aku terdiam, badanku lemas. Keduanya melihatku dengan mata merah menyala. Mereka kemudian seperti berlari ke arahku. Semakin dekat dan cepat, mereka berjarak tidak jauh denganku. Aku takut, tapi tidak bisa berteriak, kemudian aku pingsan ketika mereka semakin dekat.
Aku dibangunkan penjaga kos paginya dengan kondisiku ada di ujung lorong dekat kamarnya. Itu adalah ujung lain dari tempat aku berdiri sebelumnya.
2.Semuanya Berantakan, Tetapi Tidak Ada yang Hilang
Aku selalu mengunci kamar kosku sebelum pergi. Namun, anehnya ketika aku kembali kamarku selalu berantakan. Ada saja yang jatuh di lantai atau tidak di tempat terakhir aku menaruhnya. Selama seminggu aku tidak peduli dengan hal itu. Sampai satu saat di hari minggu, aku memutuskan untuk tidak keluar kos. Aku ingin tahu siapa yang iseng.
Hari itu aku bangun siang, semuanya masih normal. Tidak ada yang aneh dalam kamar. Namun, saat jam dinding menunjukkan pukul 14.00, aku merasa ada yang memerhatikanku di pojok kamar. Aku merasa tidak nyaman dan memutuskan untuk memasak mie instan di dapur bersama. Saat aku kembali, buku-bukuku yang ada di rak atas sudah berserakan di lantai.
Aku bingung, sangat bingung. Kemudian saat aku makan, buku-buku yang sudah kubereskan itu langsung jatuh lagi ke lantai. Aku kaget! Kemudian, barang-barang yang lain mulai berjatuhan. Aku mulai bingung, tidak ada angin, tidak ada orang lain. Aku semakin panik, aku kebingunan dan ketakutan. Kemudian, aku coba keluar kamar dan suara-suara barang berjatuh mulai terdengar dari kamarku.
Kemudian, aku memberanikan diri untuk buka pintu itu lagi dan sekilas melihat seorang anak dengan kepala plontos dan pakaian lusuh sedang ada di atas rak bukuku. Kemudian, anak itu hilang sambil tersenyum ke arahku. Ketakutan, aku menutup pintu kamar dan meminta untuk pindah kamar dengan pemilik kosku.
3. Tinggal di Kos Angker
Hai, namaku Masya. Aku pengen menceritakan tentang sebuah rumah kost yang pernah aku tempati ketika dulu. Awal pertama kali aku ngekost di rumah itu sebenarnya aku gak terlalu yakin sih dengan tempat kostnya, karena kost itu kelihatan sekali seperti rumah kost tua, yang dimana disana tinggal hanya beberapa penghuni kost an saja.
Pertama kali aku tinggal di kamar nomor 4 di lantai 1, setelah hampir seminggu tinggal di kost, aku baru menemukan sebuah kejadian yang aneh. Saat itu aku di tinggal oleh temanku sendirian di kamar kost, tiba-tiba aku mendengar seperti ada suara aneh dari dalam lemari pakaian. Awalnya aku gak ngerasa curiga sama sekali dan aku berpikir mungkin itu suara tikus, dan aku pun ketiduran.
Tiba-tiba entah mimpi atau beneran aku melihat sosok nenek-nenek sedang duduk di atas lemari pakaian. sontak aku kaget dan aku mulai berdoa sambil mengirim pesan ke temanku untuk segera datang ke kost. ketika temanku sudah datang, aku langsung cerita semuanya sama dia, dan aku nyuruh dia buat buka lemari itu dan aku menemukan ada bantal di dalam lemari. Aneh bukan, entah siapa yang taruh bantal itu didalam lemari.
Selain kejadian itu masih banyak kejadian aneh yang aku temukan waktu aku ngekos di sana di antara nya, setiap malam di halaman rumah itu selalu tercium bau kentang atau bau seperti ubi rebus dan ada sosok wanita di lorong dekat jemuran yang selalu menggangu tamu yang datang. Juga ada sosok kakek tua yang sedang duduk di depan TV, juga air keran yang selalu menyala sendiri di jam 2 pagi dan lain sebagainya. Mungkin nanti aku akan ceritakan satu persatu detail ceritanya, terimakasih.
Udah itu saja.
Mimin baru dapat segitu. Nanti deh ya mimin buatin part duanya lagi. By the way, ini copas dari Google yak, bukan buat sendiri.Mimin terharu lho ternyata banyak juga yang baca ni cerita T_T . Beberapa hari yang lalu juga mimin dapat notif ada beberapa yang nambahin ke perpustakaan. Aw, makasih lho ya walaupun dikit yang ngelike.
Okelah terimakasih sudah mau baca. Jangan lupa vomments. See ya !
20 Agustus 2017 10.00
-Gabriela U.W.-
-ItsGabyCool31 a.k.a. Gabycoolkas-
KAMU SEDANG MEMBACA
Keripik Rasa Pasta : Kumpulan Creepypasta dan Riddle Horror
Mistério / Suspense•dalam proses revisi semua part agar lebih rapi dan nyaman dibaca• [13+] mengandung unsur sadis, kekerasan, horor, dan konten tidak pantas untuk dibaca anak-anak. Jika merasa sudah cukup umur mohon agar tidak meniru adengan apapun dalam konten cerit...