Ditulis oleh: Creepypasta Indexer
Sumber: Creepypasta app
(diterjemahkan ke Bahasa Indonesia)Pada suatu hari, seorang anak lelaki bernama Tom sedang mengerjakan tugas Matematika. Saat Ia mengerjakannya, ekor matanya menangkap sesuatu.
Bangkunya terletak di sebelah jendela, Tom melihat rerumputan di luar. Terlihat sebuah foto di sana. Seusai sekolah, Ia langsung menuju tempat di mana Ia melihat foto itu. Ia berlari sangat kencang agar orang lain tidak mengambil foto itu.
Tom mengambil foto itu dan tersenyum. Itu adalah foto gadis tercantik yang pernah Ia lihat. Gadis itu memakai dress dengan celana ketat dan sepatu merah, dan tangannya membentuk peace (dua jari).
Kecantikan gadis itu membuat Tom ingin menemuinya. Maka Tom mengelilingi sekolah itu untuk menanyakan apakah seseorang pernah melihat atau mengenalnya. Tetapi semua orang menjawab 'tidak'. Ia merasa hancur.
Saat Tom sampai di rumah, Tom bertanya kepada kakak perempuannya apakah Ia mengenal gadis tersebut. Sayangnya kakaknya juga menjawab 'tidak'. Saat itu sudah larut malam, akhirnya Tom pun naik ke kamarnya, menaruh foto itu di meja samping tempat tidurnya, dan terlelap.
Pada tengah malam, Tom terbangun oleh suara ketukan di jendelanya, terdengar seperti ketukan kuku. Ia ketakutan. Setelah susra ketukan, terdengar suara tertawa. Tom melihat bayangan di dekat jendelanya, jadi Ia mengikutinya. Namun saat Ia berhasil meraihnya, bayangan itu hilang.
Keesokan harinya saat Tom kembali menanyakan hal itu kepada semua orang. Lagi-lagi Ia mendapatkan jawaban 'Maaf, tidak'. Bahkan saat Ibunya sampai di rumah, Tom langsung menanyakannya. Namun jawaban yang didapat tetap sama. Akhirnya Ia kembali ke kamarnya, meletakkan foto itu, dan tertidur.
Lagi-lagi Ia terbangun oleh suara ketukan kuku. Ia mengambil foto itu dan mengikuti suara tertawa. Ia menyeberang jalan, hingga tiba-tiba Ia ditabrak mobil. Ia langsung meninggal di tempat dengan foto itu di tangannya.
Si pengendara mobil keluar dari mobil dan mencoba untuk menolongnya. Namun semuanya sudah terlambat. Ia melihat foto di tangan Tom dan langsung mengambilnya.
Ia melihat gadis lucu dengan tangan membentuk 3 jari.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keripik Rasa Pasta : Kumpulan Creepypasta dan Riddle Horror
Mystery / Thriller•dalam proses revisi semua part agar lebih rapi dan nyaman dibaca• [13+] mengandung unsur sadis, kekerasan, horor, dan konten tidak pantas untuk dibaca anak-anak. Jika merasa sudah cukup umur mohon agar tidak meniru adengan apapun dalam konten cerit...