Karya: WayWardWanderer
Sumber: App Creepypasta
(Diterjemahkan ke Bahasa Indonesia)
Pada tahun 2003, seorang fotografer mengambil gambar anak hilang yang mulai beredar di internet. Tidak ada detail pada anak itu kecuali yang terlihat pada foto dan bisa didapatkan dengan hasil pencarian 'find_me.jpg'.
Foto itu menampilkan seorang gadis kecil kira-kira berusia 8-9 tahun tersenyum. Ia terlihat berdiri di depan ayunan, menggunakan dress ungu dan bunga putih di rambutnya. Namanya ataupun di mana Ia terakhir kali dilihat tidak pernah disebutkan.
Peredaran foto itu melalui email dan iklan pop-up gadis itu sudah dilihat miliar orang tapi tak pernah ada yang menemukannya.
Satu tahun setelah hari foto itu tersebar, foto itu kembali ke internet. Text 'find me' di foto itu masih sama namun fotonya berbeda.
Ayunan itu mulai keropos dan catnya mulai terkelupas. Ayunan itu hanya tergantung dengan satu rantai. Penampilan si gadis mulai berubah dan senyumnya juga berubah seiring bunga putih di rambutnya yang mulai layu.
Lagi-lagi satu tahun kemudian di hari yang sama, foto itu muncul kembali namun dengan foto yang berbeda. Ayunan itu sudah rusak setengah. Rantai dan tempat duduknya sudah tergeletak di tanah. Gadis itu lebih tua dari sebelumnya dan sekarang menangis. Bunga di rambutnya sudah mati dan dressnya terobek-robek dan kotor. 'Find me' tertulis di bagian bawah foto.
Tahun ketiga foto itu muncul kembali, ayunan itu sudah hilang dan lelaki asing mengawasi gadis itu dari jauh. Gadis itu bertumbuh dan semakin menua. Kesedihannya berubah menjadi kemarahan. Dressnya pun terlihat compang-camping. 'Find me' tertulis lebih besar di foto itu.
Tahun keempat muncul gadis yang sama, namun dengan lelaki asing berdiri di belakangnya dengan kamera di tangan lelaki asing itu. Wajah gadis itu berdarah-darah dan babak belur akibat sering dipukuli. Sekarang dia melotot dengan tatapan kosong. Dressnya sudah bagaikan robekan kain. Tulisannya berubah menjadi 'please find me'.
Tahun kelima foto itu kembali namun gadis itu sudah meninggal. Tubuhnya berpose tegak dengan bunga putih di tangannya. Tertulis di situ 'why didn't you find me?'.
Tahun keenam foto itu kembali muncul. Tidak ada orang di foto itu, hanya terlihat padang dimana dulunya terdapat ayunan. Di bawahnya terlihat tulisan 'I found you'.
Setelah rangkaian foto itu tersebar, banyak kadus kematian aneh terjadi. Korbannya selalu lelaki yang sudah membuka file itu. Korban ditemukan di padang dengan bunga putih di tangannya. ' I found you' tertulis di wajah mereka dengan darah mereka sendiri setelah mereka dipukuli hingga meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keripik Rasa Pasta : Kumpulan Creepypasta dan Riddle Horror
Misterio / Suspenso•dalam proses revisi semua part agar lebih rapi dan nyaman dibaca• [13+] mengandung unsur sadis, kekerasan, horor, dan konten tidak pantas untuk dibaca anak-anak. Jika merasa sudah cukup umur mohon agar tidak meniru adengan apapun dalam konten cerit...