Reuni dengan teman lama

968 76 4
                                    

Senin,12 Oktober 2047.Jam 17.20.

Alice menceritakan semuanya.Semua yang ia ketahui di masa lalu kakaknya.Lucia dan Dorothy mendengarkan dengan tenang.

"Ja...jadi,alasan Saber membenci Helena adalah..."

"Benar,Helena yang sebenarnya sudah mati di depan kakakku,karena itu dia sangat marah saat melihat ada yang meniru kak Helena"

"Tapi,tunggu,Alice,kenapa kau menceritakan masa lalu Saber ?"

"Karena kakak yang memintanya"

"Dan kenapa Saber ingin kita tahu masa lalunya ?"

"Sebenarnya,kakak hanya menepati janjinya saja,dia sudah berjanji akan memberitahukan kepada kalian tentang masa lalunya,bukan ?.Tapi,aku hanya ingin meminta satu hal dari kalian"

""Satu hal ?""

"Tolong,jadilah kuat !"

"Huh ?"

"Kakak memiliki sifat melindungi teman secara berlebihan,itulah kenapa dia selalu rela mengorbankan nyawanya demi menyelamatkan Lucia dan yang lainnya,dan karena itu juga,kakak selalu berada di ambang kematian.Setelah kejadian di masa lalunya,keadaan kakak lebih buruk,mode <Bahamut> yang kakak punya hanya bisa dipakai seratus kali saja"

"Seratus ?"

"Tapi,kenapa ?"

"Setelah kakak direinkarnasi menjadi naga,kekuatannya menurun drastis,jika kakak menggunakan mode <Bahamut> lebih dari seratus kali,dia akan menjadi naga seutuhnya"

"Jadi,berapa sisa penggunaan <Bahamut> milik Saber ?"

"Kakak berkata,selama ini dia sudah menggunakan mode <Bahamut>nya sekitar dua puluh empat kali,jadi kakak hanya bisa menggunakan mode <Bahamut>nya tujuh puluh enam kali lagi.Tapi,akhir-akhir ini,dia menggunakan dua kesempatan penggunaan dalam waktu singkat,dan dia akan terus mengguanakannya selama teman-temannya dalam bahaya besar.Karena itu,jadilah kuat,demi kak Saber !"

Mereka terdiam sejenak.

Di sisi lain,mereka tidak mengetahui kalau ada dua orang di depan pintu kelas.Mereka adalah sang <Black Assassin>,Saber,dan kepala sekolah.Mereka menyandarkan tubuhnya ke pintu masuk.

"Hei,apa tidak masalah menceritakan semuanya pada mereka ?"

"Tidak apa-apa,toh aku juga sudah janji,setidaknya aku sudah menepatinya"

"Tapi aku juga baru tahu,ternyata itu yang terjadi padamu,ya ?"

"Begitulah,aku sengaja membuat surat pernyataan palsu agar tidak terjadi keributan"

"Lalu,apa benar kau adalah naga ?"

"Benar,itulah kenapa,saat aku dirasuki <Bahamut>,tubuhku berubah menjadi setengah naga"

"Ooh,lalu setelah memberitahukan ini,kau mau apa ?"

"Tidak ada,aku hanya akan mengajar saja seperti biasa"

"Hee,bagaimana jika aku memberimu misi sulit ?,kalau kau terus berada di sekolah ini,kau malah akan membentuk harem"

"Hahaha,jika aku diberi misi yang sulit,Lucia dan Dorothy pasti memaksa ikut"

"Benar juga,mereka adalah inti haremmu ya ?"

"Hei hei"

"Hahaha,yaah,tapi kalau ada misi sulit,aku akan minta bantuanmu,ya ?,bagaimanapun juga,aku adalah seniormu,Saber !"

"Baiklah,Keira !"

Mereka pergi meninggalkan ruang kelas.Saber kembali ke kamarnya.

------------------------------------------------------
Selasa,13 Oktober 2047.Jam 07.56.

Seven Dragoneer at Magic AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang