6 - Lai Guanlin

2.9K 612 138
                                    

Pas denger teriakan Dongho, Guanlin udah was was.

Mana daritadi Seonho bolak balik nyuri pandang ke dia sambil takut takut gitu.

Pasti ada sesuatu nih.

"Kamar F! Masuk kalian semua kesini sekarang!" Dongho teriak lagi.

Bener kan anjir.

Guanlin natap Samuel dan Baejin gantian, kemudian mereka ikut masuk ke kamar di belakang Woojin..

"Tutup pintunya!" perintah Dongho yang langsung dituruti oleh Guanlin.

Lagi lagi Guanlin menangkap basah Seonho yang sedang melihat ke arahnya.

Awas aja bgst kalo ini ada hubungannya sama lo, batin Guanlin.

Begitu pintu ditutup Guanlin bergabung dengan ketiga temannya yang sekarang berdiri berdampingan dihadapan Jonghyun dan Dongho.

Sedangkan mereka berdua berdiri di depan lemari Woojin.

"Park Woojin jelaskan ini apa" tanya Jonghyun menunjukkan plastik bening yang berisi bubuk putih di tangannya.

Woojin terbelalak.

"JAWAB CEPET GUE GAMPAR LO" bentak Dongho.

"Santai aja bang temen gue juga lagi mau jawab itu" Guanlin ga terima dengan kelakuan Dongho.

Dongho udah ngepalin tinju tapi ditahan sama Jonghyun.

"Woojin? Apa benar ini barang yang kamu beli dari Donghan dan Taedong?"

Kali ini ga cuma Woojin yang kaget, tapi Guanlin juga. Lah apasih kok Jonghyun tau sampe serinci itu?

"Be..Bener kak, bang. Itu gue beli dari Bang Donghan sama Taedong"

Kali ini Dongho lebih cepat dari Jonghyun, akibatanya tangannya sudah meremas kerah Woojin.

"BANG LEPASIN" bela Guanlin.

"DIEM LO! Jadi bener kalo lo make narkoba???"

"HAH? Narkoba apanya bang gue gapernah make gituan" Woojin panik sambil menggeleng keras.

"Terus itu yang dipegang Jonghyun apaan anj***?"

Guanlin bener bener emosi.

Seniornya ini keterlaluan menuduh mereka tanpa tahu kebenarannya.

"Itu susu goblok" tiba tiba Guanlin bersuara.

Dongho beralih menatap Guanlin galak. Guanlin ga takut. Guanlin ga salah.

Cengkraman Dongho di kerah Woojin terlepas.

"Lo mau ngelucu? Susu apanya sampe transaksinya harus diem diem gitu hah?" bentak Dongho lagi.

Guanlin diem. Dia ngeliat Woojin, meminta Woojin untuk menjelaskan.

"Itu.. itu susu peninggi badan kak yang dijual di olshop olshop gitu. Bang Donghan resellernya"

Hening.

Ekspresi Dongho sama Jonghyun ga kebaca.

"Kalo ga percaya jilat aja kak, bang" kata Woojin pelan.

Jonghyun akhirnya ngebuka zipper plastiknya terus dia masukin telunjuk dan dijilat.

Jonghyun ngeliatin Dongho "Beneran susu".

"Terus kenapa lo ngobrol sama Donghan Taedong ambigu banget? Jadi salah paham gini kan?" Dongho nanya ke Woojin.

Woojin akhirnya nyeritain semuanya.

KARMA 🔄 GUANHO [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang