4 - Lai Guanlin

3.5K 653 129
                                    

"Lin makan yuk" ajak Samuel.

"Ga laper"

"Ih tapi gue laper ayolaaaah. Bae sama Woojin udah duluan ke ruang makan daritadi" Samuel narik tangan Guanlin yang lagi senderan di kasur.

Dengan malas malasan Guanlin akhirnya nurut aja ditarik tarik Samuel.

Ruang makan udah rada sepi soalnya emang sekarang jam setengah 8 malem. Daritadi Guanlin di kamar mager mageran sedangkan ketiga temannya sibuk main pes sampe lupa makan.

Begitu selesai mengisi baki makanan mereka, Guanlin melihat Woojin yang melambaikan tangan. Samuel dan Guanlin pun menghampirinya.

Woojin tidak duduk sendiri, di sebelahnya ada Bae dan di depannya ada dua orang yang Guanlin tidak kenal.

"Nih bang temen sekamar gue. Guanlin. Kalo yang itu Samuel udah kenal kan anak dance juga" Woojin memperkenalkan Guanlin pada cowok cowok yang kelihatannya senior.

Yang rambut ungu ngangguk "Gue Donghan". Yang rambut coklat nyaut juga "Taedong".

Guanlin duduk di sebelah Woojin dan Samuel duduk di sebelah Guanlin.

Mereka mulai makan.

"Jadi gimana? Mau ga lo?" tanya Taedong.

"Gatau bang bingung gue belum pernah make gituan" jawab Woojin pelan.

"Alah pake bingung, namanya juga baru nyoba ya belom pernah lah" Donghan mengibaskan tangannya.

Guanlin nguping so hard. Gila lagi transaksi apaan nih temen sekamarnya.

"Buru Jin jangan kelamaan mikir. Limited nih. Tawarin juga temen lo kali aja mau" kata Taedong lagi.

Woojin melirik ke arah Guanlin. Woojin mengernyit.

Guanlin balas menatap Woojin dengan tatapan 'apaan sih?' tapi Woojin malah kembali melihat 2 orang senior di depannya, "Gila lo bang kalo dia disuruh make juga".

Dibawah meja Samuel udah nendang nendang kaki Guanlin.

Loh tapi kok yang nengok ke kolong si Donghan???

"Kenapa nih kaki lo Sam?" tanya Donghan begitu melihat tersangka yang menendang kakinya.

Ternyata Samuel salah sasaran.

"Eh engga bang emang suka gitu kaki gue kejang kejang sendiri kalo kelamaan duduk" Samuel alesannya bego banget.

Donghan cuma ngangkat sebelah alis.

"Gimana Jin? Deal ga? Langsung barangnya gue bawain minggu depan, lo tinggal bayar. Tenang aja aman pasti sama kita berdua" kata Donghan berusaha meyakinkan Woojin.

Woojin yang masih terlihat ragu ragu akhirnya mengiyakan "Tapi serius nih bang ya jangan sampe ada yang tau"

"Iya ah sip. Asal lo tau aja banyak disini yang make, tapi rahasia klien selalu kita jaga baik baik" Taedong menjabat tangan Woojin.

"Kita duluan ya" kata Donghan meninggalkan meja sambil membawa baki miliknya dan diikuti Taedong.

Sepeninggal DuoDong itu Samuel sama Guanlin langsung nanya nanya ke Woojin, yang cuma dijawab Woojin dengan "Entar aja di kamar".

Sedangkan Baejin masih khusyuk makan, tidak peduli dengan apa yang terjadi.

Tanpa mereka sadari ga jauh dari meja mereka, ada 2 orang yang daritadi nguping.

🔸🔸🔸

"Kamar F hari ini giliran piket koridor jangan lupa sebelum berangkat!" Suara Jonghyun membahana di sepanjang koridor lantai 2.

KARMA 🔄 GUANHO [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang