25 - Yoo Seonho

3.2K 611 347
                                    

Warning.

"Ho"

"Apaan"

"Kapan ditembak Guanlin"

"Mana gue tau tanya Guanlin lah" jawab Seonho jengah keseringan ditanya seperti itu.

"Ciee mau ditembak berarti"

Seonho mendengus.

Mau sih mau siapa yang gamau coba.

Hngg kok Seonho jadi kedengeran ngebet.

Ga gitu. Cuma yaaaaa mereka emang akhir akhir ini udah jadi deket banget.

Like, every single day mereka barengan kemana mana. Ditambah lagi Seonho udah seperti ngasih les privat buat Guanlin.

Ga jarang Guanlin kelihatan sengaja melakukan hal hal yang bikin Seonho puyeng seharian.

Baper? Udah lewat. Udah bukan bawa perasaan lagi. Hati Seonho juga udah kebawa sama Guanlin.

Ya tapi gimana, Guanlinnya gaada pergerakan.

Kan ga mungkin Seonho yang maju duluan.

Seonho melirik Guanlin yang daritadi sendirian, tidak bergabung bersama Seonho dan yang lain.

"Lin kesini!" panggil Seonho.

Tapi Guanlinnya malah menggeleng.

Emang ya dasar vampir cina malesin banget.

"Besok pulang loh Lin awas aja lo kangen sama kita, apalagi sama Seonho" kata Woojin.

Ini lagi temennya.

Buk. Seonho memukul lengan Woojin yang tidak sedang merangkul Hyeongseob.

Sebenarnya diledekin seperti ini sudah jadi makanan sehari hari buat Seonho.

Tapi entah mengapa dia tidak kunjung terbiasa, rasanya semua hal yang berhubungan dengan Guanlin selalu bisa membuat Seonho tersipu.

Akhirnya Seonho mengalihkan pandangan dari Guanlin.

Biarkan saja toh Guanlin is the one that miss everything out.

Seonho melihat ke sekelilingnya. Semua orang terlihat bersenang senang.

Beberapa ikut menari mengikuti cover dance yang sedang ditampilkan.

Sementara teman teman Seonho udah gatau pada kemana sibuk mojok masing masing hhh.

Begitu anak kelas 3-C selesai dengan pertunjukannya, Kak Ong dan Kak Daniel kembali naik keatas panggung.

Seonho tertawa geli saat Kak Daniel menggoda Kak Ong terang terangan sambil memanggil penampilan selanjutnya.

Begitu Kak Minhyun naik ke panggung membawa gitar, Seonho tersenyum.

Seniornya yang satu ini memang pernah menarik perhatian Seonho.

Tiba tiba saja Guanlin sudah berdiri disampingnya.

"Ganteng ya?"

Tanpa menoleh Seonho menjawab "Iya, sayang udah sama Kak Hyunbin" jawab Seonho bercanda.

Sukanya pada Minhyun tidak pernah lebih dari rasa kagum.

Seonho merasakan Guanlin memegang pergelangan tangannya dan menarik dirinya sehingga berhadapan dengan Guanlin.

Seonho kaget dan membelalakkan matanya, Guanlin menariknya sehingga jarak diantara mereka sangat tipis.

"Gantengan mana sama gue?" Guanlin bertanya.

KARMA 🔄 GUANHO [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang