24 - Lai Guanlin

3.3K 616 330
                                    

Semuanya berjalan lancar selama hari hari yang tersisa dalam semester pertama ini.

Guanlin benar benar melakukan yang terbaik di sekolah, tidak hanya dalam pelajaran kimia tapi semua pelajaran.

Yah walaupun hasil ujian belum terlihat tapi Guanlin yakin dia bisa mengerjakan semuanya dengan baik.

Berkat Seonho.

Seonho yang dengan sabar dan giatnya menyuruh Guanlin belajar tiap hari.

Guanlin menatap Seonho yang saat ini sedang berjingkrakan dengan teman temannya.

Mereka semua berkumpul di lapangan sekolah untuk menyaksikan pertunjukan akhir tahun dari senior senior kelas 3 yang setelah ini akan keluar dari ekskul untuk fokus pada ujian akhir kelulusan.

Seonho terlihat sangat bahagia, senyumnya menular pada Guanlin.

"Lin kesini!" panggilnya.

Guanlin menggeleng.

Terkadang di keramaian seperti ini Guanlin lebih suka hanya memperhatikan, bukan ikut kedalamnya.

Seonho cemberut.

"Besok pulang loh Lin awas aja lo kangen sama kita, apalagi sama Seonho" kata Woojin yang sedang merangkul Hyeongseob.

Seonho memukul lengan Woojin.

Lagi lagi wajahnya bersemu merah.

Seonho tidak pernah terbiasa dengan semua ledekan yang dilontarkan oleh kawan kawan mereka.

Padahal itu terjadi hampir setiap hari.

Apalagi semenjak Daehwi dan Samuel resmi jadian.

Guanlin merasa setiap hari dia makin menyukai Seonho. Guanlin terbiasa dengan kehadiran Seonho di dekatnya dan itu membuat Guanlin makin jatuh dalam pesona Seonho yang terkadang bisa jadi sangat lugu.

Seonho memang sangat baik dan perhatian padanya. Buta jika Guanlin tidak bisa melihat kalau Seonho juga memiliki perasaan yang sama.

Tapi Guanlin belum menemukan saat yang tepat untuk menyatakan perasaannya.

Banyak kekhawatiran yang dia fikirkan. Menurut Euiwoong, Seonho belum pernah berpacaran sekalipun.

Saat SMP Seonho banyak disukai murid murid di sekolahnya, tapi semuanya ditolak.

Ditambah lagi mereka akan berpisah selama hampir sebulan untuk liburan semester.

Bagaimana jika saat kembali ke asrama setelah sebulan nanti Seonho sudah biasa saja pada Guanlin?

Secara Guanlin merasa dia bisa membuat Seonho menyukai dirinya karena mereka bertemu setiap hari, Guanlin menggodanya tiap saat, mereka menghabiskan waktu bersama bahkan Guanlin sengaja melakukan skinship dengan Seonho dengan tujuan membuat anak itu berdebar untuk Guanlin.

Guanlin mendesah memikirkan sebulan ini.

Berat rasanya harus berpisah dengan teman temannya. Benar kata Woojin.

Guanlin akan sangat merindukan mereka. Apalagi Seonho.

Belum lagi apa yang harus Guanlin hadapi dirumah. Ketemu Papa dan Mama yang telah membuangnya kesini? Ketemu Dongbin yang dia benci setengah mati?

Mau kabur tapi kemana, uang jajan aja masih di transfer Papa.

"Ya terimakasih untuk penampilan cover dance dari kelas 3-C barusan! Daniel selanjutnya ada siapa nih?" suara Ong kembali terdengar dari panggung.

"Hmm ada Hwang Minhyun dari kelas 3-A denger denger dia mau nyanyi 1 lagu spesial buat seseorang nih ciaaaa. Ong kapan mau nyanyi buat gue?" sahut Daniel yang disambut gelak tawa penonton.

KARMA 🔄 GUANHO [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang