Seonho menghela nafas lega.
Setelah barusan Hyeongseob menceritakan semuanya, Daehwi langsung luluh dan memeluk Hyeongseob.
Daehwi bahkan menceritakan bahwa dia juga sedang dekat dengan Samuel.
"Terus kenapa lo pake ngambek ke Seobbie kalo lo juga diem diem pdkt sama Samuel?" tanya Euiwoong.
"Iiiihh beda gue kan belom sampe jadian lagian gue udah niat mau cerita ke kalian" kata Daehwi sambil melipat tangannya di dada.
Jawabannya membuat semua orang tertawa.
Syukurlah, mereka tidak berlarut larut dalam masalah ini.
"Terus Seonho kapan mau jadian sama Guanlin?" tiba tiba Hyeongseob mengincarnya.
"LAH KOK JADI GUE" Seonho memekik.
"Ya elo lah siapa lagi gue bilang juga apa kan Ho kalo benci tuh jangan benci benci amat. Liat kan jadinya gimana" kata Daehwi.
"Gimana coba? Orang gue gaada apa apa sama Guanlin ye"
"Belom ada apa apa kali ah bukan gaada" goda Euiwoong.
"Bodo ga denger bhay"
"Ho mau kemanaaaa ye haha" kata Hyeongseob pada Seonho yang meninggalkan teman temannya keluar kamar.
Seonho mendekati jendela dan melihat kebawah.
Heh? Itu kan Guanlin?
Lagi ngapain ya dia malem malem sendirian di gazebo?
Seonho melirik pintu kamarnya.
Hhh mau masuk tapi males diledekin.
Apa turun aja kaliya nyamperin Guanlin?
Hehe.
Akhirnya Seonho memilih turun kebawah, tidak lupa dia mengambil sendalnya dari rak depan kamar.
Setelah Seonho sampai di depan Guanlin, dia baru sadar si vampir tenyata memegang gitar.
"Lin" panggil Seonho pelan.
Guanlin yang sedang memetik senar gitarnya pelan pelan sambil membaca sesuatu di handphonenya, mendongak.
"Loh Ho? Ngapain disini?"
"Ngg tadi gue liat lo dari jendela terus gue turun deh. Gabut juga diatas" kata Seonho.
"Tumben ga belajar" Guanlin yang posisi duduknya dipinggir gazebo dengan kaki menjuntai ke lantai bergeser sedikit lalu menepuk tempat disebelahnya.
Seonho duduk dengan ragu ragu.
"Lo lagi ngapain" tanya Seonho ingin tahu.
"Gue lagi nyari chord lagu nih daritadi nemu gaada yang pas" katanya sambil terus menscroll layar handphonenya.
Seonho ikut melirik hp Guanlin.
Lah nyarinya masa lagu Adele yang Hello.
Seonho fikir Guanlin mau nyari lagu lagu rapper gitu gataunya...
"Lin request dong" kata Seonho memecah keheningan.
"Apaan?" kata Guanlin sambil menatap Seonho.
"Ha? Eh. Apa aja deh terserah lo" Seonho jadi gelagapan gini sih.
Guanlin dari deket gini sempurna banget.
Alisnya hitam, sorot matanya teduh, hidungnya mancung, garis rahangnya tegas, bibirnya.....astaghfirullah Seonho langsung ngalihin pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA 🔄 GUANHO [COMPLETED]
FanfictionPepatah lama yang dari anak TK sampai kakek-nenek tau : "Jangan terlalu benci, nanti suka" . . . Highest rank : #106 in Fanfiction {Start 170918 - End 171019}