TAG!!! + new work?

2.6K 140 150
                                    

ya aku tau memang kurang ajar milih lapak karma buat update ini hehe tapi gapapa lah ya, nambah nambahin viewers .g

hngggggg ternyata udah musim tag tag lagi dan aku kena tag sama tidak lain dan tidak bukan sayangguanho

so i'll start with

🔹20 facts about me🔹

🎈 aku pake softlens. tadinya pake kacamata dari kelas 1 SMA. terus akhirnya awal tahun 2017 kemarin aku nyoba pake softlens terus nagih yaudah sampai sekarang udah nyoba 4 warna ehehe grey, green, purple sama sky blue.

🎈 aku gabisa naik motor hahahaha bisa kalo lurus doang, pas belok tangannya bloon malah ngegas.

🎈 aku suka karokean!!!

🎈 aku bener bener baru into kpop nih gara gara produce, sebelumnya aku 1d stan. sebenernya sampai sekarang masih tapi merekanya gajelas bubar apa hiatus :(

🎈 aku bersin ga bisa sekali. minimal 2 atau 3 kali terus kata orang bunyinya kayak kucing.

🎈 aku kalo nguap nangis, air matanya sampai netes berlinangan.

🎈 lebih prefer beli sepatu daripada baju

🎈 aku udah pernah tinggal di semua pulau indonesia kecuali sumatera. lahir makassar(sulawesi), sd di abepura(papua), lulus sd di samarinda(kalimantan), smp-sekarang ******(jawa)
SEDIHNYA TIAP ORANG LAIN REUNI SD AKU GAPUNYA HHH

🎈 im a living toa. pernah di lobby kampus aku manggil temen di lantai 5 ada mba mba depan aku lewat 'astaghfirullah', doi kaget.

🎈 I HAVE A REALLY STRICT PARENTS YANG KALO JAM 9 BELOM PULANG LANGSUNG DI CHAT "belom mau pulang?" pfft.

🎈 punya adek 4 buah. aku anak sulung.

🎈 gampang banget suka sama orang dan luar biasa can't keep it as secret. kayak kalo aku tiba tiba demen anak kelas sebelah tuh rasanya gatel gatel kalo ga ngasih tau orang lain (tapi gamau oknumnya tau)

🎈 bucin bias. pernah di ketawain temen gara gara nyium wallpaper hp, i thought gada yang liat waktu itu :(

🎈 gabisa tidur gapake kipas angin walaupun ac nyala. gabisa sumpah butuh angin sepoi sepoi.

🎈 im an emoji lovers. aku gabisa ngetik gapake emoji. hambar. ini aja kalo bukan mikir bakal gengges banget daritadi udah gatel ngasih emoji 😂

🎈 koleksi kutex! engga yang mahal mahal ehe pokoknya semua warna sampai yang kering masih aku simpen.

🎈 pernah minum minyak kayu putih gara gara temen bilang badan bisa anget kalo lagi kedinginan.

🎈 waktu kecil aku takut pake jas ujan yang dari supir panjang kebelakang ituloh, aku jadi gabisa liat jalan. takut diculik.

🎈 suka hujan. suka baunya. suka ademnya. suka kenangan yang teringat tiap hujan, tapi ga suka beceknya :(

🎈 INI TERAKHIR IN CASE GA SADAR UDAH 20 MAAF YA KEPANJANGAN DAN GA PENTING but aku kaget pas UTUH banyak yang baca. sumpah. i never expect it. aku lagi butuh tempat mencurahkan isi hati so i wrote it out terus tiba tiba ada yang baca dan makin lama makin banyak.......
jadi i will never tired of saying thank you to all of you❤

yaudah udah kok 20 facts ga faedahnya udah kelar im not even sure itu facts apa bukan kok jatohnya jadi curcol.

teruuuuus the next part is, answering these questions! let's go!

what's your :

🔹real name🔹
*fif** ***** **********

🔹age🔹
21!!!! tahun ini bisa nyanyi lagu taylor swift!!! im old sigh :(

🔹zodiac🔹
virgo ♍

🔹sexual orientation🔹
straight

🔹blood type🔹
darah biru. boong deng. A.

🔹fav colour🔹
biru.
dari kecil selalu jawab biru walaupun aku sebenernya ga terlalu terpengaruh sama warna.
biru adalah jawaban mutlak.

🔹fav tv show🔹
tv shows including series ga sih?
Game of Thrones, Sherlock Holmes, Stranger Things, Riverdale, The Flash, 13 Reasons Why. basically yang aku ikutin ya favorit.
tv shows hmm produce101??, master chef(pokoknya masak masakan), stand up comedy, dll gatau aku lupa.

🔹fav movies🔹
susah banget ini :(
MARVEL GARIS KERAS.
HARRY POTTER ANTHUSIAST.
mind fuck movies; kayak interstellar, inception, predestination, identity, shutter island.
horror; i'll choose saw, insidious, final destination.
romance; the vow, the fault in our stars, paper town.

kebanyakan, ditabok yang baca :(

🔹fav books🔹
A Series of Unfortunate Events - Lemony Snicket
Harry Potter - J.K Rowling
Percy Jackson - Rick Riordan
dan banyak novel novel indonesia seperti yang judulnya 4 musim itu.

🔹longest relationship🔹
3tahun.
terus pas putus dua minggu kemudian macarin berondong. ck. memang 3 tahun gaada artinya ya.

who's your :

🔹group bias🔹
wanna one, mxm(brand new boys).
tapi suka lagu lagu btob, highlight, pentagon.

🔹ult bias🔹
KIM DONGHYUN
PARK WOOJIN
LAI GUANLIN
KANG DANIEL
YOO SEONHO
KIM JAEHWAN

🔹inspiration/hero🔹
kok setelah ditanya gini i realize i dont have any role models ya :(
pastinya mom and dad....terus
i'll choose j.k rowling then sebagai penulis paling inspiratif!


OKAY SUDAH SELESAI SEMUANYA
im sorry if i sounds so boring but hey!
let me drop my new work here :)

ini bener bener ringan, no plot, anggep aja selingan sebelum aku punya work baru lagi yang serius(?)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini bener bener ringan, no plot, anggep aja selingan sebelum aku punya work baru lagi yang serius(?)

i'll see you there!

oh dan juga aku mau ngetag yuyuhi UrCheshire GuanLai babyguanho babying_yoo kukipunyaku Trias99 i hope this will get into their mention because kadang mentionnya ga masuk notif .-.

BYE LOVELIES, I HOPE YOU ALL HAVE A GREAT DAY❤

KARMA 🔄 GUANHO [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang