"Piyak"
"Woy"
"Seonho!"
"ASTAGHFIRULLAH APAANSIH GUANLIN BERISIK BANGET" Seonho menghentikan langkahnya yang sedang menuju ruang musik.
Sebenarnya dia daritadi denger dipanggil sama Guanlin tapi mau nengok tuh rasanya males banget. Masih malu inget yang tadi.
"Lo selesai jam berapa"
"Gatau biasanya sih jam 7 apa jam 8. Ngapain lo ngikutin gue? Ketagihan nemenin gue latihan hah? Pergi lo sana"
Guanlin memasang muka tanpa ekspresinya.
"Pede gila lo? Gue mau ke sekre beatbox" sahut Guanlin sambil melewati Seonho.
"Jangan lupa ajarin gue kimia" katanya lagi sebelum menghilang di belokan koridor.
Seonho menjambak rambutnya frustasi. Bisa bisanya sih dia mikir Guanlin ngikutin dia udah tau ini hari rabu, jadwalnya ekskul beatbox ngumpul.
Ga! Seonho bukannya hafal jadwal Guanlin, gara gara Euiwoong anak beatbox juga makanya Seonho tau.
Hmm berarti hari ini ruang musik juga penuh karena hari rabu juga jadwal ekskul musik. Minggu lalu sih latihannya diundur jadi lebih sore.
Tapi hari ini Kak Donghyun ga ngasih tau. Ah mungkin dia lupa. Lebih baik Seonho cek saja ke ruang musik.
Benar saja begitu masuk ke ruang musik, tempat itu sudah penuh. Di tiap tiap pojokan terlihat anak kelas 2 menjadi tutor untuk masing masing alat musik yang dikuasai.
"Seonho kesini" panggil Jaehwan.
"Kenapa kak?" tanya Seonho.
"Kamu latihan nanti sorean aja ya kayak minggu lalu, sekarang aku mau minta tolong. Kamu panggilin Youngmin, anak kelas 2 sekertaris beatbox yang rambutnya merah, tau tho?"
"Ah iya iya Kak aku tau. Nanti aku bilang apa Kak ke Kak Youngminnya?"
"Bilang aja dicariin Jaehwan gitu mau ngomongin projek akhir tahun, nanti juga Youngmin tau kok" jawab Jaehwan "Tasmu tinggal sini aja Ho aku jagain" lanjutnya.
"Oke Kak, aku panggil sekarang ya"
Dalam perjalanan Seonho misuh misuh. Yaila ke sekre beatbox, alamat ketemu si vampir inimah.
Sampai di depan ruangannya, Seonho mengetuk pintu pelan lalu menarik gagangnya.
Seonho melongok ke dalam. Pemandangan yang dia liat beda banget sama ruang musik yang rapih dan berkelompok.
Disini semua misah misah gitu. Kebanyakan pada pake headset dan megang ipod. Sisanya ngumpul di depan speaker. Ada juga yang jumpalitan ngedance ala ala hiphop.
Yha mampus ini nyari Kak Youngminnya gimana. Mana sebenernya Seonho ga apal apal banget mukanya. Halah cari aja yang rambut merah deh.
Seonho memberanikan diri masuk ke dalam sambil celingak celinguk.
"Loh Seonho kan? Anak kelas 1? Ngapain disini?" tanya seseorang yang Seonho tidak kenal.
Seonho mengerjap ngerjapkan matanya cepat, kebiasaan kalau dia lagi gugup.
"Ah ini Kak, saya mau cari-"
"Woy Minho ada kecengan lo nih wkwk lucu banget"
Orang yang dipanggil Minho nengok dan ngeliat kearah Seonho. Terus dia senyum. Yaudah Seonho bales senyum.
"Seonho ngapain kesini?" tanya Minho sambil mendekat.
"Jangan ditanggepin ya kata temen gue nih emang mitcheoci, namanya Jinyoung. Gue Minho" kata Minho lagi sambil menjulurkan tangan, sedangkan Kak Jinyoung udah ninggalin mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA 🔄 GUANHO [COMPLETED]
FanfictionPepatah lama yang dari anak TK sampai kakek-nenek tau : "Jangan terlalu benci, nanti suka" . . . Highest rank : #106 in Fanfiction {Start 170918 - End 171019}