22 - Lai Guanlin

3.3K 625 337
                                    

Guanlin lagi di sidang.

Iya.

Sama teman teman laknat berotak micinnya.

"Jadi lo sama Seonho tuh ada apasih" ini daritadi sebenernya Samuel yang paling ngegas.

"Ada apa apanya?" Guanlin balik bertanya.

"Gausah berbelit belit Lin. Kayaknya konseling Pak Seokhoon terlampau berhasil deh. Bukan cuma baikan elo malah jadi kayak ngegebet Seonho gini" kata Samuel lagi.

"Emang ya?" jawab Guanlin santai yang membuat Samuel naik darah.

"Eh Jin, Bae! Bantuin gue kek ini temen kita kenapasi masa deket sama Seonho gapake cerita cerita"

"Ya emang lo deketin Daehwi pake cerita Sam?" ceplos Baejin.

"MULUT!!!!" kata Samuel.

Woojin tertawa kencang.

"HAHAHA mampus sih mau nyiduk Guanlin malah terciduk. Kok Baejin tau sih?"

Baejinnya cuma mengangkat bahu.

Tuhkan apa kata Guanlin. Baejin diem diem serba tau. Ngeri juga.

"Ya seenggaknya kalo gue sama Daehwi kan dari awal emang kalem kalem aja ga kayak Guanlin sama Seonho. Tiap hari gontok gontokan terus tiba tiba makan bareng pake disuapin! Gimana gue ga kaget coba"

Woojin yang tadi ngakak akhirnya diam.

"Lin" kata Baejin.

"Okay okay. Gue juga gatau kenapa jadi kayak gini ke Seonho sumpah tiba tiba aja gue tertarik sama dia. Udah?" kata Guanlin sambil mengangkat tangan tanda menyerah.

"Sooooo you officially date him?" tanya Samuel hati hati.

Guanlin menggeleng.

"Ngga kok. Apa ya. Susah dijelasin jugasih pokoknya it's like i just love it when he is blushing while i tease him?"

"AAAAA NAJIS SO FUCKING CHEESY SHUT UP GUANLIN" teriak Samuel sambil tutup kuping.

Guanlin menendang kaki Samuel.

"Diam bacot. Terus lo sama Daehwi gimana tuh? Kok gue gapernah tau? Woojin juga baru tau, iyakan Jin?"

Woojin mengangguk.

Samuel diam. Terus cengengesan.

"Hehe udah lama sebenernya gue suka sama Daehwi tapi berhubung kondisi kita berempat yang kayak musuhan sama kamar sebelah, gue suka takut takut gitu. Gue udah terang terangan sih deketinnya selama ini lewat chat. Tinggal tunggu waktu aja. Gue juga nunggu restu kalian dulu" katanya.

"Tapi Baejin udah tau?"

"Sumpah gue ga ngasih tau Baejin"

Baejinnya nyaut, "Lo semua aja yang ga peka. Samuel sama Daehwi kalo lagi dikelas aja suka curi curi senyum. Heran gue pada buta ya"

"Baejin ajege jadi malu gue bacot lu ah" kata Samuel.

"Guanlin juga gitu. Bahkan kayaknya gue udah tau dia suka Seonho sebelum dirinya sendiri sadar"

"SIAPA BILANG GUE SUKA SAMA SEONHO KAN GUE BILANG COMPLICATED"

Akhirnya Samuel dan Guanlin bertubi tubi melayangkan pukulan pelan ke Baejin yang disambut oleh tawa khas milik Baejin.

"Guys.." kata Woojin pelan yang diacuhkan oleh semuanya.

"Guysss!" masih dicuekin.

"WOY BGST MAU NGOMONG"

KARMA 🔄 GUANHO [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang