Guanlin..
Or, Kak Guanlin.
Idk what i should call you.
Gue cuma mau minta maaf, gue gatau kapan bisa ketemu lo lagi sampai gue keluar dari sini.
Lo pernah mikir ga sih Lin,
lo entah kenapa selalu ngeliat dunia in a wrong way.
Gue yakin di SMA pasti lo punya musuh, yang padahal sebenernya tuh orang cuma berusaha berbuat baik ke elo. Iya ga?Guanlin berhenti membaca dan menatap Seonho yang juga sedang menatapnya sambil bersandar di bahu Guanlin. Seonho mengisyaratkan untuk lanjut membaca.
Lo kayak hidup di dunia lo sendiri Lin.
Gue penasaran, apa ya yang ada di otak lo pas gue ngadu ke Papah sama Mamah soal balapan.
Kak, gue sayang sama lo.
Lo tau kan temen gue ada yang meninggal karena balapan. Menurut lo, gue bisa tidur nyenyak tiap malem tau lo belum pulang karena gila gilaan di jalan?
Gue emang boong dari awal soal keceplosan. Gue sengaja. Gue sengaja ngadu, tapi semuanya demi kebaikan lo Lin.
Gue mending liat lo marah dan benci sama gue daripada gue harus nangisin mayat lo sama kayak gue nangisin mayat temen gue.Ya walaupun nyatanya hati gue hancur juga pas lo teriak teriak bilang gue licik, gue mau semua perhatian Mama dan Papa cuma buat gue.
Asal lo tau Lin, yang bikin gue paling bahagia pas Mama mutusin buat nikah lagi bukan kenyataan kalo gue bakal punya Papa. Tapi kenyataan kalo gue bakal punya saudara kayak elo Lin. Sejak pertama ketemu, i adore you a lot. Lo kayak panutan gue.Mungkin lo bakal mikir alasan gue klise, bullshit. But kayaknya gue jadi kayak gini karena lo gaada?
Gue yang paling sedih pas lo dimasukin asrama. You can believe it or not, terserah.
Padahal gue udah berharap bisa satu sekolah lagi sama lo kayak pas SMP. Gue nyesel banget tapi sekaligus bersyukur karena seenggaknya gue tau lo gabakal nyentuh balapan lagi dengan tinggal di asrama.Gue mulai nyari sosok lain yang bisa gue jadiin tumpuan kayak gimana gue selalu ngandelin lo. Dan gue nemuin itu di senior gue yang sayangnya bawa gue ke hal hal kayak gini, dia baik banget dan bisa jadi abang buat gue tapi pas gue sadar gue udah terjerumus ke sesuatu yang salah banget. Gue malu sama diri gue sendiri, gue bisa khawatir sama lo yang balapan tapi gue malah ngelakuin yang lebih buruk.
Gue gatau kapan lo bakal baca ini, mungkin juga gaakan pernah. Tapi gue cuma mau bilang lo bener bener sosok kakak yang dari kecil gue pengenin, dan lo dateng dalam bentuk yang lebih baik dari yang gue minta ke Tuhan.
I'm sorry for everything,
Kim Dongbin.
ps : Gue belum bisa ganti nama depan gue bcs i think you're not gonna accept it :(
Tanpa bisa dibendung air mata Guanlin menetes lagi.
Ya Tuhan, apa selama ini hati Guanlin sekeras batu sampai sampai dia tidak bisa melihat maksud baik orang orang disekitarnya?
Tangan Seonho mengelus punggungnya pelan.
Seonho lalu mengambil surat dari tangan Guanlin, menyimpannya di sebelah Guanlin, sementara Seonho berpindah duduk ke pangkuan Guanlin.
Saat ini Seonho memeluk Guanlin seperti koala yang memeluk cabang pohon yang sedang digelantunginya.
"Gimana perasaan kamu?" tanya Seonho pelan sambil menatap mata Guanlin.
"Perasaan aku dipepet gini sama kamu?"
"GUANLIN!"
Guanlin tertawa dan menghapus air matanya.
"Aku sedih tapi juga lega. Dan ngerasa bersalah sama Dongbin"
"See? Hidup kamu jadi lebih mudah kan kalo kamu mau nyoba buat kesampingin ego kamu?" kata Seonho sok tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA 🔄 GUANHO [COMPLETED]
FanfictionPepatah lama yang dari anak TK sampai kakek-nenek tau : "Jangan terlalu benci, nanti suka" . . . Highest rank : #106 in Fanfiction {Start 170918 - End 171019}