"Anj***" Woojin memukul tinjunya keatas meja.
Guanlin menatap temannya yang baru saja kehilangan hp.
"Gue ganti ntar" sahut Guanlin tenang.
"Bukan masalah itu anjir. Nanti gue malem nelfon mamah gimana coba. Kan rutin ditelfon pasti ntar ketauan deh gue ada masalah kalo telfonnya sampe keangkat Bu Cheetah" Woojin keselnya gak elit. Anak mamah banget.
Samuel memutar bola matanya.
"Najis Jin. Eh ngomong ngomong Seonho makin lama makin rese ya. Masa mainannya ngadu gitu gaasik banget. Kemarin juga pas kita cabut Bu Boa kan dia yang ngadu" katanya sambil memainkan pulpen ditangan.
"Elu sih Lin udah tau bocah sensi gitu kenapa juga lo gas" pandangan Samuel berpindah ke Guanlin.
Guanlin diam dan hanya mengedikkan bahu.
"Udahlah udah ini sekarang intinya kalo nyokap gue nelfon gimanaaaaa" rengek Woojin.
Rambut merah nyala, senyumnya mahal takut orang orang ambyar, pas hari pertama masuk pake eyepatch macem bajak laut taunya bintitan, tapi aslinya manja dan takut mamah.
Bae Jinyoung yang sedari tadi memperhatikan tingkah laku Woojin melayangkan keplakan di kepala temannya itu.
"Bagus Bae, harus gitu biar ga kebiasaan" Samuel berkata sambil cekikikan, gamau kena sembur Seonho lagi.
Woojin cuma bisa pasang tampang bete.
🔸🔸🔸
"Woy Guanlin!"
Mendengar suara teriakan tadi Guanlin membalik badan ogah ogahan dan memasang tampang datar.
"Apa"
"Piket!"
"Males"
"Jangan sampe gue lempar sapu lo ya!"
"Bodoamat" jawabnya lalu kembali berjalan menjauhi kelas.
"GUE CATET NAMA LO YA GUANLIN DENDA POKOKNYA BESOK BAYAR KE ----"
Guanlin berjalan cepat sehingga tidak harus mendengarkan teriakan Seonho yang membuat siang ini makin panas.
Dulu temen temen cewek Guanlin aja gaada yang sebawel itu. Dosa apa Guanlin harus sekelas sama anak tipikal Seonho.
Guanlin harus pulang sendiri ke asrama karena teman temannya punya urusan masing masing.
Woojin dipanggil guru BK, entah mau diomelin sampe jam berapa. Guanlin gaada niat mau nunggu.
Sedangkan Samuel ada kumpul ekskul dance, harusnya Woojin juga tapi dia kan lagi di ruang BK.
Kalo Baejin, tadi bilangnya mau kemana ya. Ekskul parkour? Basket? Guanlin lupa.
SMA Produce terkenal bukan karena prestasi murid murid yang cemerlang dalam hal akademis saja tapi juga melalui kegiatan ekstra kulikuler.
Dance, menyanyi -baik solo, band, padus-, musik, lukis, olahraga, hampir semua ekskul dilengkapi fasilitas lengkap dan pengajar profesional.
Tidak heran jika mayoritas murid disini sangat berbakat karena memang banyak yang tujuannya masuk SMA Produce adalah untuk mengasah bakat mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA 🔄 GUANHO [COMPLETED]
Hayran KurguPepatah lama yang dari anak TK sampai kakek-nenek tau : "Jangan terlalu benci, nanti suka" . . . Highest rank : #106 in Fanfiction {Start 170918 - End 171019}