13 - Yoo Seonho

3.2K 643 95
                                    

"Ho mau liat tugas gue aja ga?" tawar Euiwoong.

"Gausah Ung gue masih bisa sendiri kok makasih yaaa" tolak Seonho halus. Memang pantangan besar buat Seonho untuk nyontek tugas orang lain.

"Biar cepet tidur Ho lo pasti capek banget dua minggu ini latihan sampe malem kurang istirahat"

"Gue masih sanggup kok Ung beneran kalo gue gakuat juga gabakal maksain"

Euiwoong menatap Seonho sangsi. Dulu pernah kejadian Seonho di opname gara gara belajar non stop buat olimpiade.

Jadi kata kata 'gabakal maksain' itu boong banget.

"Ho pokoknya jam 11 belom kelar lo harus liat tugas kita kita. Bukan nyontek kok, lagian kita tau lo pasti bisa ngerjainnya cuma biar cepet aja" kali ini Hyeongseob yang ikut menimpali.

Sementara Daehwi yang sibuk sama HPnya cuma ikut ngangguk ngangguk.

Seonho menatap teman temannya. Mereka ada benarnya sih. Sejujurnya Seonho sekarang pegel banget. Tangannya pegel. Punggungnya sakit duduk seharian.

Tapi Seonho tuh sengaja ngerjain tugas biar ga kepikiran tadi sore. Ituloh yang pas Guanlin..aish gatau ah.

Seonho ga inget, Seonho pake headset.

"Hhh yaudah yaudah iya mana sini tugas lo Ung gue salin yaaaaa" kata Seonho mengalah.

"Nah gitu dong, elo mau lomba harus fit jaga kesehatan juga. Jangan malah kebanyakan latihan nanti sakit pas hari H baru tau rasa!" omel Hyeongseob.

Seonho cuma balas nyengir dan kembali berkutat dengan tugas tugasnya berusaha menghilangkan bayangan Guanlin dari otaknya.

🔸🔸🔸

"Kantin ayoooo" ajak Daehwi.

"Males ah" jawab Seonho yang lagi tiduran di meja.

"Ih tumben? Ga sakit kan lo?" tanya Daehwi sambil megang kening Seonho.

"Engga kok mager aja udah sana hush. Eeeeh nitip air mineral deh dingin ya hehe" teriak Seonho sebelum Daehwi mengilang keluar kelas.

Seonho berkali kali nguap. Daripada nanti jam pelajaran ga fokus mending sekarang tidur bentaran.

Tuk.

Gumpalan kertas mengenai kepala Seonho.

Seonho bangun dan menoleh ke sumber lemparan. Di kelas cuma ada Guanlin dan beberapa anak lain yang makan bekal.

Seonho pikir Guanlin melemparnya karena mau ngomong sesuatu, tapi pas Seonho ngeliatin Guanlin, dia malah pura-pura gatau.

Hhhh apaan lagi sih ini.

Seonho gamau ambil pusing dia balik ke posisi awalnya tiduran di meja.

Ga berapa lama meja Seonho bergeser ke depan bikin Seonho nyaris jatoh.

Baru aja Seonho mau teriak ngomel pas liat pelakunya lagi nyengir jahat di depan dia, teriakan Seonho ketelen lagi.

"Ngapain sih lo" kata Seonho tak acuh sambil membenarkan posisi mejanya.

Guanlin hanya mengedikkan bahu dan melangkah keluar kelas.

Yeu apan sih itu vampir sipit kurang kerjaan banget.

KARMA 🔄 GUANHO [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang