"Lo kira idup lo drama korea"
Guanlin sampai melompat kecil saking terkejutnya mendengar suara dari balik pohon itu.
"Berhenti ngagetin gue kenapasih Jin" ucap Guanlin sambil mengelus dada.
Bae cuma tersenyum simpul menatap Guanlin.
"Apalo" sahut Guanlin galak sambil memajukan dagunya ke arah Baejin.
"Orangnya baik baik aja lo jatuhin. Giliran jatoh beneran lo tangkep. Mau lo apa Lai Guanlin?"
"Ye kalo tadi gue sandung kan ketauan aman paling nubruk lantai. Lo ga liat itu batu segede gaban? Bisa gegar otak kali tuh anak kalo sampe jatoh. Lagian kok lo tau tadi dia gue sandung sih?" tanya Guanlin heran.
"Gue liat. Musuh tapi sayang Lin?"
"Ngomong apa si goblok" sahut Guanlin ketus sambil menjauh dari Baejin.
Pusing lama lama denger Baejin ngomong ngalur ngidul. Sayang palelu.
Guanlin melirik jam di tangannya. 15 menit lagi dia harus berada di Ruang Pak Seokhoon.
Matanya mengitari seluruh lapangan. Setelah menemukan sosok yang dicarinya, niatnya untuk memanggil dia urungkan.
'Ngapain juga gue ngajak dia bareng ke BK' batin Guanlin sambil memutar matanya.
"Bang, gue izin selesai duluan ya mau ganti seragam dulu buat konseling" kata Guanlin saat menghampiri Dongho.
"Ha? Oh yaudah iya sana dikit lagi juga kelar kok ini" jawab Dongho cepat.
Guanlin segera menuju gedung asrama setelah mengambil tasnya.
Keringetan parah tapi ga sempet mandi yaudah ganti baju ajalah. Guanlin mengganti seragamnya dengan kaus oblong putih.
Tangannya lalu meraih kantong plastik berisi jaket jeansnya yang kemarin dikembalikan Seonho.
Saat mengeluarkan jaketnya secarik kertas dan sebuah bungkusan persegi panjang jatuh.
Guanlin mengernyit bingung dan mengambil keduanya.
Surat? Dan.. coklat? Apanih?
Dibukanya surat itu,
Sebelumnya gue mau bilang makasih buat jaket lo maaf gue balikinnya lama, gue cuciin dulu.
Terus gue juga mau minta maaf soal Woojin. Gue bener bener salah dan cowards banget soal itu. Harusnya gue tanya langsung ke Woojin. Harusnya sebagai 'temen' gue tau Woojin ga mungkin make barang gituan.
Gue harap lo terima permintaan maaf gue.Yoo Seonho.
Guanlin terhenyak. Sesaat semua kemarahannya hilang karena dia bisa merasakan ketulusan isi surat Seonho.
Apalagu mengingat Seonho yang tadi hampir menangis setelah Guanlin kata katain.
Tapi mengapa ini terasa seperti déja vu?
⬅⬅⬅
"Maaf gue ga sengaja ngadu ke mama"
"Mana ada ngadu yang ga sengaja???"
"Gue keceplosan pas mama nanya lo kenapa belom pulang!"
"Ya terus lo dengan licinnya bilang gitu kalo gue lagi balapan liar? Sengaja kan lo pasti!"
"Gue bilang ga sengaja ya ga sengaja! Lagian gue mana tau mama bakal langsung bilang ke papa dan motor lo disita"
Guanlin menatap saudara tirinya itu tepat di mata. Iya. 3 tahun lalu papa menikah lagi menggantikan posisi mama yang meninggal saat melahirkan Guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA 🔄 GUANHO [COMPLETED]
Fiksi PenggemarPepatah lama yang dari anak TK sampai kakek-nenek tau : "Jangan terlalu benci, nanti suka" . . . Highest rank : #106 in Fanfiction {Start 170918 - End 171019}