Prolog

2.2K 124 7
                                    

Beby POV

Kalian tau bagaimana rasanya jika orang yang sangat amat kalian sayangi di dunia ini meninggalkan kalian untuk selamanya ? Aku Beby Chaesara, sudah merasakan itu dan itu terasa sangat menyedihkan.

Dulu, disaat aku masih memiliki keluarga yang lengkap, semua terasa indah. Aku merasa hidup tanpa memiliki beban sedikitpun. Semua hari-hari yang kujalani selalu terselip kesan yang membahagiakan.

Namun, kebahagiaan itu terhenti ketika mama pulang menghadap sang khalik. Sejak hari itu, tak ada lagi kebahagiaan didalam hidupku.

Papa yang selalu pulang dalam keadaan mabuk. Atau tidak, pulang dengan mebawa wanita jalang yang membuatku menjadi frustasi, hingga aku terjerumus kedalam pergaulan bebas.

Sejak itu aku tidak lagi memperdulikan tentang kesehatanku. Mulai dari free sex, mengonsumsi obat-obatan terlarang, mabuk-mabukan, serta merokok, semua sudah kulakukan.

Awalnya aku hanya sekedar mencoba untuk melupakan semua masalah yang ku hadapi, tapi aku sudah terlanjur terjerumus terlalu dalam hingga menjadi pecandu.

Aku pernah mencoba untuk meninggalkan itu semua, namun kenyataannya tak semudah yang ku bayangkan. Aku tak bisa lepas dari itu semua. Hidupku sudah ketergantungan dengan semua itu.

Hingga suatu hari aku bertemu dengan seorang gadis di suatu tempat, ah tidak, lebih tepatnya di rumahku. Entah apa yang ia lakukan di rumahku. Awalnya aku berfikir bahwa ia adalah salah satu jalang yang akan menemani papa. Namun aku salah. Dari penampilannya, ia terlihat bukan seperti jalang.

Dan ternyata, ia adalah anak dari pembantu yang bekerja dirumahku. Papa menawarkannya untuk bekerja sekaligus tinggal disini. Sebab, di kampung ia hanya seorang diri, beberapa hari yang lalu ibunya meninggal karena kecelakaan saat di perjalanan kembali ke kampung.

Awalnya aku tak peduli dengan gadis itu. Namun semakin kesini, ia selalu membuatku penasaran.

Bahkan papa hampir saja menodainya jika aku tidak cepat menolongnya dan membawa ke kamarku.

Sejak kejadian menolongnya, timbul perasaan aneh didalam hatiku. Aku tak tau bagaimana cara membunuh perasaan itu, hingga perasaan itu tumbuh mekar dengan sempurna.

Dan aku sadar bahwa aku mencintainya. Dia, sosok gadis yang membantuku bangkit dari segala keterpurukan. Aninditha Cahyadi.

TBC

Ciee akhirnya BebNin punya epep.

Uwuwuw.... 😂😂😂

Coret² kolom comment nya boleh lho 😂😂😂

Note : untuk yang sekuel Suzukake Nanchara masih dalam proses editing ya ka. Mohon bersabar semua 🙏

13 agustus 2017

19.45 WIB

ANINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang