another chap of my life began since i met you (jwwxkmg) GS!
RATE : T
Author : @kkangjinaeul
cast : all memb svt
- tzuyu twc
-doyeon weki meki
- etc; cerita murni karangan dari author.
KimGyu added you as friend !
Wonwoo yang sedang memainkan Hp nya kaget karna ada notifikasi masuk dari line. Saat dia buka aplikasi itu, ternyata mingyu yang add dia.
"Hm kira-kira dia udah dapet belum yah seksi konsumsinya? aku mau nge data biaya nya" Ucap wonwoo dalam hati sambil melihat hpnya.
KimGyu
wonwoo?Jeon Wonu
eh iya gyu? ada apa?KimGyu
aku udah dapet seksi konsumsinya. Si Yeri anak kelas 10-3.Jeon Wonu
Oke gyu. Makasih yah, aku juga udah nemu kok bendaharanya.KimGyu
siapa?Jeon Wonu
Hoshi anak 11-4 gyu. kenal?KimGyu
oh. iya aku kenal.Jeon Wonu
Oke. kalo gitu udah dulu ya, lanjut besok. Aku mau tidur. Malam.KimGyu
ok won."kalo di perhatiin, wonwoo itu cantik juga" Gumam mingyu.
tiba-tiba mingyu menggelengkan kepalanya cepat,
"Kau sehat kan mingyu? duh kenapa aku jadi muji-muji muka wonwoo?"
"Ku rasa wonwoo anak polos? aku tidak sabar untuk kerja sama dengan dia. ingin lihat seberapa polosnya sikap dia" Kata mingyu sambil tersenyum,
"Semoga semuanya berhasil. di anggap bobrok terus-terusan juga cape ternyata" mingyu menghembuskan nafasnya kasar, lalu menidurkan tubuhnya di atas kasur.
Ya. Mingyu hidup berkecukupan, apapun yang ia mau tinggal ambil, uang? ada banyak. Fasilitas? tercukupi. tapi ada satu yang masih belum tercukupi.
Kasih sayang. Iya, mingyu anak broken home. Hancur parah. bahkan gabisa di artiin lagi seberapa hancurnya mingyu.
Dia kehilangan yang namanya kasih sayang pas dia kelas 3 smp. Orang tuanya pentingin urusan masing-masing. Sampe akhirnya pertengkarahan paling hebat terjadi.
Pertengkaran di sekolah lama mingyu, di depan teman-teman mingyu,
Mingyu? yang dia lakukan cuma tahan agar air matanya gak jatuh. Dan tahan malu. Kakak nya Kim Jongin Dan Kim Taehyung udah berusaha ngelerai.
Bukan nya selesai, tapi jongin sama taehyung kena imbas pukulan mereka juga. Ntahlah, jongin taehyung sama mingyu kadang di anggep anak yang ga di harapin sama mama papanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another chapter of my life began since i met you
Fanfiction(END) awal dari perjalanan mingyu, yang mencintai seseorang dengan setulus hatinya, ⚠SOME CH ARE PRIVATE ! - started ; 130817 - kmg x jww (gs) - © kkangjinaeul