dan sekarang mingyu dan wonwoo sedang berada di tempat makan di pusat perbelanjaan ini.
Wonwoo memegang perutnya sedaritadi, perutnya sangat sakit sekarang. Demi apapun, wonwoo tak kuat menahan rasa sakit yang ada di perutnya sekarang ini.
"Sayang, apa kau baik-baik saja?" Mingyu memperlihatkan muka khawatirnya kepada wonwoo,
"Ah itu gyu, perutku.." Wonwoo meringis lagi, sambil memegang perutnya.
"Kenapa?" Mingyu mengajak wonwoo untuk duduk
"Sakit gyu, hiks hiks hiks.." Wonwoo segera memeluk mingyu, rasa sakitnya ini seperti ingin membunuhnya perlahan.
"Kan aku udah bilang sayang. Kamu sih gamakan, ayo makan dulu ya? abis itu kita ke dokter. Aku ga nerima penolakan, Jeon Wonwoo."
Mingyu segera mengusap air mata wonwoo, dan memanggil waiters untuk memesan makanan.
Setelah selesai memesan makanan, mingyu kembali menyuruh wonwoo untuk bersandar di dadanya.
Segera wonwoo berhambur ke mingyu, bersandar di dada bidang pacarnya ini. Wonwoo masih menangis, rasanya perutnya semakin sakit.
"Stt, tahan sayang. Cup cup" Mingyu mengusap rambut wonwoo dengan amat sangat lembut, memberikan kenyamanan agar rasa sakit yang wonwoo rasakan sedikit mengurang.
another chap of my life began since i met you. (jwwxkmg) GS!
RATE : T-M
Author : @kkangjinaeul
cast : all memb svt
- tzuyu twc
- doyeon weki meki
- etc; cerita murni karangan author.
10 menit berlalu, pesanan makanan wonwoo sudah datang sekarang. Dengan cekatan mingyu mengambil sendok lalu menyuapkan se-sendok nasi ke mulut wonwoo.
Wonwoo membuka mulutnya, menerima suapan dari kekasihnya itu. Dia mencoba menguyah makanan itu, walaupun perutnya benar-benar sakit sekarang.
"Hueek, mingyu-ah aku gak tahan. Beneran sakit"
Wonwoo hampir saja memuntahkan makanan nya, kalau saja tangan mingyu tak menadahi nasi yang keluar dari mulut wonwoo.
"Kita kerumah sakit sekarang." Mingyu menyambar tubuh wonwoo, di gendong wonwoo sampai ke parkiran mobil. Persetan dengan semua orang yang melihat dia dengan wonwoo tadi, dia hanya ingin kekasih nya tak merasakan nyeri diperutnya.
Biar ku beritahu. Kim Mingyu? namja dingin, tak bersahabat, tak pernah mencintai seseorang dengan tulus, selalu menjadikan orang lain sebagai budak. Pernah memiliki pacar tapi tak di anggap. Ok, semua hal yang buruk ada pada Mingyu.
Tapi sepertinya, hal itu sudah hilang semenjak wonwoo datang di kehidupan lelaki tampan ini.
Bisa dilihat mingyu benar-benar khawatir sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another chapter of my life began since i met you
Fanfiction(END) awal dari perjalanan mingyu, yang mencintai seseorang dengan setulus hatinya, ⚠SOME CH ARE PRIVATE ! - started ; 130817 - kmg x jww (gs) - © kkangjinaeul