23.1

485 63 0
                                    

another chap of my life began since i met you. (jwwxkmg) GS!

RATE : T-M
Author : @kkangjinaeul
cast : all memb svt
- tzuyu twc
- doyeon weki meki
- etc

; cerita murni karangan dari author.

























































Mingyu berjalan kearah kamar wonwoo, membuka pintu kamar itu perlahan, menampakan wonwoo tengah tersenyum manis sambil mengatur rambutnya, dan mengatur seragamnya agar terlihat rapi.

Mingyu mengulas senyum tipis,
"Hei, sudah siap? Kau sudah cantik."

Wonwoo tak peduli dengan manusia tiang di belakangnya, ia masih sibuk mendandani dirinya,

"Wonu, masih marah? Aku hanya becanda tadi. Iya-iya aku tak akan menyentuhmu"

Mingyu masuk perlahan, lalu menutup knop pintu itu. Ia merangkul wonwoo, 

"Jangan terlalu cantik."

Wonwoo menatap bingung kearah mingyu, lalu melepaskan rangkulan mingyu di bahunya.

"Maksudmu?"

Mingyu tersenyum lembut, lalu mengacak surai wonwoo,

"Jangan terlalu cantik. Aku tak suka orang lain menatap mu dengan tatapan ingin memiliki mu juga"

Wonwoo memutar bola matanya malas,

"Bodoh. Siapa juga yang mau bersama mereka."

Mingyu tersenyum lagi,

"Masih marah soal malam pertama, hm? aku hanya bercanda sayang."

"Ya ya ya" 

"Won?"

"Apa lagi?!"

"Eyy, kenapa jutek sekali"

"Ya, apa sayangku? Cintaku?"

Mingyu tertawa,

"Kenapa sikapmu pada orang lain terlihat lembut, mandiri, dan sangat sangat bersahabat, tapi kenapa bersama ku, kau jutek? manja? atau kau ada sikap tsundere?"

Mingyu menanyakan sederet pertanyaan yang membuat wonwoo benar-benar bingung untuk menjawab.

"Kalau aku memiliki sikap tsundere, apa gyuie akan berhenti mencintaiku?" 

Tanya wonwoo, ada nada ke-khawatiran disana.

"Haha, tentu tidak sayang. Kau terlihat manis. Justru aku suka, karna aku mendapat perlakuan lebih."

Mingyu memeluk wonwoo perlahan,

"Baiklah. Sekarang tidak usah banyak bertanya tentang ini dan itu, karna kau tau, kalau aku hanya mencintaimu. Dan kedua, sekarang kita harus berangkat, kau mau telat?"

Another chapter of my life began since i met you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang